All-new Mitsubishi Mirage Menggoda dengan Tampilan Baru

Mobil Baru

All-new Mitsubishi Mirage Menggoda dengan Tampilan Baru

TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memberikan bocoran tampilan baru dari Mitsubishi Mirage baik versi hatchback maupun sedan.

Kabar terbaru dari Mirage ini seakan memberikan angin segar terlebih untuk dunia otomotif Indonesia. Karena seperti kita ketahui bersama, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah tidak lagi menjual Mirage, ini tak lain karena secara umum kelas city car sepi peminat di Tanah Air. 

Dari teaser sendiri, first impression yang dapat kita ambil adalah tampilan dari calon all-new Mirage terlihat agresif. Ini berkat penggunaan bahasa desain Mitsubishi dynamic shield yang mungkin sudah akrab dengan pandaganan Anda karena sudah digunakan pada  Pajero Sport, Xpander, Eclipse hingga Delica.

Mobil123.com pernah melaporkan bahwa Mirage terbaru dikabarkan akan menggunakan platform dari saudara aliansinya Nissan Juke. Dan sempat diprediksi akan menjadi crossover atau tidak lagi berbentuk hatchback atau sedan.

MMC sendiri masih menutup rapat detail dari spesifikasi all-new Mirage. Namun merujuk pada ubahan terakhirnya, city car ini sudah dilengkapi beberapa fitur terkini seperti voice control yang memungkinkan pengemudi untuk menjawab telepon hingga mengaktifkan pendingin udara kabin melalui perintah suara plus sistem audio.

Tak hanya itu, versi terakhir Mirage juga dilengkapi beragam fitur keselamatan. Mulai dari Frontal collision warning system. Slow speed system. (At low speed: FCM-LS). (Front Only: RMS-FORWARD) Driver and front passenger airbags Steering Stability Control (ASC), Anti-skid (TCL) serta Slope Assist (HSA).

Masih merujuk pada edisi terakhir yang sekarnang masih di produksi pabrik Mitsubishi Laem Chabang dan dipasarkan di Thailand, Mirage ditawarkan dengan harga setara Rp 199 jutaan. Sementara versi limited edition sekitar Rp 244 jutaan. Kendaraan ini telah terjual 140 ribu unit pada tahun fiskal 2018. MMC menunjuk pabrik mereka di Thailand (Laem Chabang) untuk memproduksi Mirage baru.

Akankah nantinya all-new Mirage ini akan kembali dipasarkan di Indonesia?. Nantikan berita selanjutnya. [Ari]

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support