Harga Xpander Cross Mulai Dari Rp 267.7 Juta

Mobil Baru

Harga Xpander Cross Mulai Dari Rp 267.7 Juta

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Cross akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia dan menantang para kompetitor, dengan bermodalkan fitur kemewahan.

Xpander Cross diposisikan sebagai crossover MPV yang ramah untuk keluarga. Meskipun Xpander untuk pertama kalinya diperkenalkan merupakan perpaduan antara MPV dan SUV. Beberapa tambahan aksen pada bagian eksterior maupun interior, menjadikan kendaraan 7-penumpang ini pantas untuk ditempatkan varian termahal dari Xpander.

"Dengan peluncuran Xpander Cross yang merupakan kombinasi best in class dari MPV dan SUV. Kendaraan ini siap untuk menemani perjalanan keluarga meraih lebih banyak petualangan baru," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di Jakarta (12/11/2019).

Artikel bersambung dibawah

Xpander Cross dikatakan terbaik di kelasnya, karena mampu memberikan kenyamanan lebih daripada kompetitornya. Mobil ini dibekali suspensi khusus sehingga kondisi di dalam kabin tetap nyaman, meskipun kendaraan digunakan dalam kondisi jalan cukup menantang.

Mesin Xpander Cross masih mengandalkan 1.5-L MIVEC DOHC 16 Valve dengan kode 4A91. Dikatakan bahwa mesin Xpander Cross memliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander Cross adalah ground clearance yang lebih tinggi. Mobil ini diklaim memiliki jarak terendah ke tanah mencapai 225 mm. Penggunaan roda berdiameter 17-inci menjadi salah satu penopang bertambahnya ketinggian bodi kendaraan.

Xpander Cross ditawarkan dengan lima pilihan warna meliputi Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Steering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic dan Sunrise Orange Metallic. Xpander Cross dijual dengan tiga varian dengan harga mulai dari Rp 267.7 juta hingga Rp 286.7 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support