Mitsubishi Santai Tanggapi akan Diluncurkannya Suzuki XL7

Berita Otomotif

Mitsubishi Santai Tanggapi akan Diluncurkannya Suzuki XL7

LOMBOK - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan tanggapan akan diluncurkannya Suzuki XL7 yang bakal menjadi kompetitor baru bagi Xpander Cross.

Suzuki XL7 merupakan Ertiga versi crossover yang artinya mempunya basis MPV namun memiliki style dan kelengkapan mirip dengan SUV ini bakal diluncurkan 15 Februari 2020. Ini artinya bakal menjadi pilihan baru bagi konsumen di kelas low MPV dan juga low SUV.

Dengan XL7, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya mencoba peruntungan seperti yang dilakukan pabrikan lain. Seperti contohnya Honda Mobilio dan Honda BR-V serta pastinya duet baru XPander-Xpander Cross.

Menanggapi hal ini, Ilham Iranda Syahputra Head of Sales and Dealer Management Region 2 Department MMKSI menanggapi santai. Dan merasa kehadiran XL7 belum bisa dijadikan sosok penantang besar yang patut ditakutkan.

“Kalau kita malah senang, kalau di area saya Suzuki lemah. Justru makin naik lagi (pasarnya), kalau ada produk baru yang sama,” ujarnya di sela-sela acara media test drive SUV-SUV andalan Mitsubishi di Lombok, NTB, Jumat 7 Februari 2020.

Ilham juga menambahkan, selain punya produk yang bisa diunggulan, pihaknya memiliki layanan after sales terbaik yang menjamin para konsumennya. Para pemiliki Xpander dan Xpander Cross sudah tercover jasa juga spare parts gratis selama 50 ribu kilometer.

“Saya rasa yang tinggal isi bensin kita doang kok, kita cover kan. Orang imagenya di 1.500 cc paling baik ini, nah itu yang sudah terbentuk,” tuturnya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar