Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Daftar Motor yang Akan Meluncur di IIMS 2024, Yuk Intip Ada Apa Aja

Berita Otomotif

Ini Daftar Motor yang Akan Meluncur di IIMS 2024, Yuk Intip Ada Apa Aja

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi panggung bagi berbagai inovasi dalam industri otomotif tidak terkecuali sepeda motor, dengan berbagai merek ternama mengumumkan produk-produk terbaru mereka dalam sebuah Press Conference yang diadakan pada Selasa 06/02/2024 di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. 

Berikut adalah daftar motor-motor yang diumumkan akan meluncur pada IIMS 2024:

Keeway Motor

Keeway Motor memperkenalkan empat model baru dari segmen trail, yakni TX Off Road Series dan TX Trail Bike. Setiap model menawarkan kubikasi dan fungsi yang berbeda, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pecinta  off-road. 

Selain itu, Keeway dan Benelli menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik di booth mereka, termasuk promo diskon, cicilan rendah dengan rekanan pembiayaan, dan kesempatan untuk mencoba motor-motor baru dalam sesi test ride yang berhadiah.

Alva

Alva akan memperkenalkan produk motor listrik terbaru mereka, menegaskan komitmen mereka terhadap mobilitas ramah lingkungan. Tidak hanya meluncurkan produk motor listriknya Alva juga akan berkolaborasi dengan merek terkemuka di luar industri otomotif, seperti Olah Plastik, Humblezing, dan Dusdukduk, menambah nilai tambah pada inovasi Alva dalam menciptakan pengalaman berkendara yang unik dan berkelanjutan.

BMW Motorrad

BMW Motorrad kembali menunjukkan kehadirannya pada ajang IIMS 2024 dengan peluncuran tiga motor baru, termasuk satu dari segmen adventure. Mereka juga memamerkan line-up impresif seperti M 1000 RR, R18 100 Year, R 1250 GS Adventure, G 310 GS, dan CE 04. Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung tiga model unggulan BMW dalam sesi test ride.

Royal Enfield

Royal Enfield juga mengumumkan produk baru mereka, Bullet 350, yang akan tersedia dalam jumlah terbatas, hanya 100 unit di Indonesia. Dengan desain yang klasik dan tangki bahan bakar yang unik yang dilukis tangan, Bullet 350 menawarkan pengalaman berkendara yang eksklusif bagi para penggemar Royal Enfield.

Scomadi

Pabrikan motor Scomadi memperkenalkan dua produk baru, yaitu Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i. Keduanya menggunakan mesin 4T Single, SOHC 2V, Air Cooled, dengan kapasitas 124.6 cc, menjanjikan kombinasi antara desain elegan dan performa yang handal.

Dengan demikian, IIMS 2024 menjadi ajang untuk meluncurkan beberapa motor terbaru dari masing-masing pabrikan untuk memuaskan keinginan para konsumen. 

Para pecinta otomotif dapat menantikan untuk melihat secara langsung dan merasakan sensasi dari motor-motor baru yang telah diumumkan ini pada IIMS 2024 yang akan berlangsung pada 15-25 Februari 2024.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang