Wuling Almaz Bisa Didapatkan dengan Gratis, Ini Syaratnya

Berita Otomotif

Wuling Almaz Bisa Didapatkan dengan Gratis, Ini Syaratnya

JAKARTA – Wuling Motors Indonesia menggelar kompetisi menarik dengan hadiah utama satu unit Wuling Almaz.

Kompetisi ini adalah salah satu bagian dari cara Wuling Motors Indonesia untuk mengenalkan produk terbaru mereka yaitu Wuling Almaz. Kompetisi berlangsung mulai dari tanggal 23 Januari 2019 hingga waktu yang masih belum ditentukan.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta wajib mendaftarkan diri atau masuk melalui website DriveUnlimitedWay.id dan mengisi formulir yang tersedia. Satu orang berhak untuk mendaftarkan diri satu kali saja. Setelah terdaftar, Peserta dapat mengumpulkan poin dalam satuan unit km (kilometer).

Kompetisi ini mengajak peserta untuk mengumpulkan poin berupa jarak yang ditempuh dalam satuan kilometer (km) sebanyak mungkin, dengan mengendarai mobil sejauh- jauhnya dan menjawab pertanyaan trivia harian. Dalam satu hari akan ada satu pertanyaan trivia dan peserta hanya memiliki kesempatan satu kali untuk menjawab.

Peserta juga bisa mendapat tambahan poin dengan membagikan laman driveunlimitedway.id dan mengundang teman untuk berpartisipasi di ‘Drive Unlimited Way Challenge’. Poin yang telah didapatkan bisa ditukar dengan hadiah langsung ataupun tiket untuk mengikuti Main Challenge.

Dalam Main Challenge, para peserta ditantang untuk mengunggah video di media sosial yang menjawab pertanyaan “Jika kamu memiliki Wuling Almaz, ke mana saja kamu akan mengendarainya dan mencari pengalaman tanpa batas #DriveUnlimitedWay?”.

Kreativitas peserta dituntut dalam Main Challenge ini karena peserta dengan jawaban sekeren dan sekreatif mungkin untuk meningkatkan kesempatan menjadi pemenang. Penentuan pemenang Main Challenge dilakukan dengan proses penjurian.

Poin terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan hadiah yang tersedia, selama persediaan masih ada dan Peserta juga dapat menukar poin dengan tiket untuk mengikuti Main Challenge. Penentuan pemenang Main Challenge dilakukan dengan proses penjurian dari pihak Penyelenggara.

Ada beargam hadiah yang bisa didapatkan peserta mulai dari hadiah reguler seperti pulsa prabayar, t-shirt Almaz, Hoodie Almaz, Tumbler Almaz dan Duffel Bag. Untuk leaderboard akan mendapatan Vocher belanja senilai total Rp 1 juta.

Untuk Exclusive Prize, perserta bisa mendapatkan Xiaomi Action Cam, DJI Tello, Marshall Portable Speaker dan kamera Mirrorless Fuji Film XT-100. Dan untuk grand prize ada Apple Watch, iPhone 8, iPad dan Grand Prize 1 unit Wuling Almaz. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar