Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Almaz Bekas 2019, Penurunan Harganya Bikin Melongo

Mobil Bekas

Wuling Almaz Bekas 2019, Penurunan Harganya Bikin Melongo

SURABAYA – Wuling Almaz bekas 2019 tipe Smart Enjoy namun pemakaian 2020 dijual meski diklaim belum banyak digunakan.

Mobil ini dijual oleh Saputra Motor, dealer mobil bekas di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Mobil berwarma hitam ini diklaim memiliki kondisi baik, bahkan boleh dikatakan mobil ini masih seperti baru.

Untuk harganya sendiri, mereka menjualnya dengan  Rp 225 juta. Penawaran ini lebih murah Rp 64,8 juta dibandingkan mobil barunya. Berdasarkan situs resmi Wuling,  Almaz Smart Enjoy di Surabaya dibanderol Rp 289,8 juta.

Untuk pembayaran pun bisa dilakukan dengan cara kredit. Sejumlah paket akan ditawarkan kepada pembeli yang serius ingin membeli Wuling Almaz bekas 2019 tipe Smart Enjoy. Tentunya, penawaran paket tersebut berpotensi untuk menarik minat pelanggan.

Wuling Almaz

Awal Peluncuran Almaz

Almaz merupakan sport utility vehicle (SUV) perdana Wuling di Indonesia yang pertama kali meluncur pada Februari 2019. Namun, ketika itu model yang berada di segmen medium SUV tersebut baru terdiri dari satu tipe berkapasitas lima penumpang, bermesin 1.5-turbo, bertransmisi CVT 8-percepatan, dengan fitur-fitur mentereng semisal layar sentuh 10.4 inchi plus mirroring via aplikasi Wuling Link.

Kemudian pada bulan Juli 2018, Wuling kembali menambahkan pilihan pada Wuling Almaz. Kali ini, Wuling Almaz dilengkapi dengan 7-seater yang merupakan favorit dari masyarakat Indonesia. Dengan ini maka diharapkan masyarakat bisa mendapat pilihan yang lebih banyak.

Fitur-fitur standar pada varian bawah juga lengkap. Ada layar 10,4 inchi, Mirroring via Wuling Link, Electric Parking Brake, Rear Parking Camera, 4-Poin Rear Parking Sensor, Automatic Vehicle Hold Hill Hold Control, Electronic Stability Control+Traction Control, Immobilizer, Bluetooth Steering Switch, USB Power Outlet di tiap baris, Dual SRS Airbag, ABS+EBD, BA, Emergency Stop Signal.

Lengkapnya fitur-fitur tersebut menjadikan nilai lebih dari Wuling Almaz di Indonesia. Pasalnya, harga Wuling Almaz terbilang cukup kompetitif bila dibandingkan dengan mobil-mobil lain yang sekelasnya.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekasi lainnya di Mobil123. Banyaknya pilihan tersebut diharapkan bisa memudahkan pelanggan dalam mencari mobil-mobil bekas terbaik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang