Pesan Wuling Almaz Dapat Hadiah Langsung Casio G-Shock

Berita Otomotif

Pesan Wuling Almaz Dapat Hadiah Langsung Casio G-Shock

JAKARTA – Wuling memberikan program khusus untuk pelanggan yang memesan Wuling Almaz pada periode 26 Januari 2018 – 26 Februari 2018.

Pelanggan yang memesan Wuling Almaz pada periode tersebut berhak untuk mendapatkan jam tangan Casio G-Shock. Program ini berlaku baik untuk mereka yang membeli secara cash maupun secara kredit dan telah menyelesaikan transaksi sebelum tanggal 31 Maret 2018.

Selain itu, Pelanggan di periode tersebut yang membeli secara kredit juga berhak untuk mendapatkan gratis asuransi kendaraan selama satu tahun. Caranya cukup mudah, pelanggan cukup menyelesaikan transaksi sebelum 31 Maret 2019, membayar DP minimal sebesar 12 kali cicilan dan mengambil tenor mulai dari 36 bulan. Pelanggan bisa menggunakan leasing dari Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan CSUL Finance.

Wuling Almaz merupakan SUV pertama Wuling Motors Indonesia. SUV ini dilengkapi dengan beragam keunggulan seperti transmisi CVT 8 percepatan, berpenggerak roda depan dan memiliki mode pengendara Eco dan Sport yang bisa dipilih pengendara sesuai kebutuhan.

Selain itu, Wuling Almaz juga dilengkapi oleh Head Unit 10 inchi, 360 Degree Camera, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Wuling Link, Start/Stop Button, Keyless Remote, Keyless Entry, Six-ways Electric Adjustable Driver Seat, USB Charging serta AC vent di baris kedua, Cruise Control dan Sun Roof.

Fitur keamanan pun terbilang lengkap. Sebut saja dua sensor parkir di depan dan empat sensor parkir di belakang, Traction Control System, Electronic Stability Control, Hill Hold Control, sistem pengereman ABS – EBD – BA, empat airbag yang tersebar di depan serta samping, Seatbelt Reminder, Immobilizer, Rear Disc Brake, Emergency Stop Signal, struktur bodi dari baja berkekuatan tinggi.

Sayangnya meski sudah diberikan promo menarik, harga resmi Wuling Almaz belum disampaikan. Namun berdasarkan informasi dari sales Wuling, harga tidak akan lebih dari Rp 320 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar