Indonesia Baru Sibuk dengan Eclipse Cross, Mitsubishi Thailand Siapkan New Pajero Sport

Berita Otomotif

Indonesia Baru Sibuk dengan Eclipse Cross, Mitsubishi Thailand Siapkan New Pajero Sport

JAKARTA - Mitsubishi Thailand sedang mempersiapkan peluncuran New Pajero Sport yang rencananya bakal diluncurkan minggu terakhir Juli 2019.

Jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperlihatkan andalan terbarunya di kelas SUV yakni Eclipse (Selasa, 09/07/2019), ternyata Mitsubishi Thailand sedang mempersiapkan kejutan yang sangat mengoda. Ini tak lain dengan mempersiapkan tampilan baru dari Pajero Sport

Foto teaser soal new Pajero Sport sudah disebar langsung oleh Mitsubishi Motors berikut denagn tanggal pasti peluncuran yakni 25 Juli 2019. Sayangnya belum ada foto dengan angle proporsional dari new Pajero Sport.

Sepintas lalu baru tampak ubahan di bagian bonnet. Bagian-bagian yang tampak diperbaharui adalah bumper, headlamp dan grille. Lebih lanjut, tidak ada informasi lain yang menyertai foto tersebut.

Hampir bisa dipastikan Mitsubishi Thailand akan meluncurkan versi facelift dari Pajero Sport generasi ketiga yang pertama kali dijual 2015. Setelah 4 tahun rasanya waktu yang pas untuk melakukan penyegaran.

Pihak MMKSI sendiri belum mau mengomentari lebih lanjut soal kapan new Pajero Sport ini diluncurkan di Indonesia. Sampai sejauh ini belum ada rencana penjualan model teranyar dari SUV yang cukup populer di Indonesia ini.


“Saat ini kami masih focus dengan 3 model baru new Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV, serta 1 varian tambahan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019,” jelas Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office MMKSI.

MMKSI sendiri di Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan digelar 18-28 Juli 2019 akan menghadirkan Eclipse Cross, new Triton dan Outlander PHEV. Kemungkinan besar new Pajero Sport 2020 akan absen di pameran tersebut.

Mobil123.com memprediksi, new Pajero Sport akan diungkap di Indonesia 2 bulan setelah pameran. Tunggu kabar selanjutnya. [Ari] 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support