Mitsubishi Pajero Sport Laris Manis di Sumatera Utara

Berita Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport Laris Manis di Sumatera Utara

MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate laris di wilayah Sumatera Utara.

Tak dipungkiri, Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua yang diluncurkan awal tahun 2016 memang dapat diterima dengan baik di hampir seluruh wilayah Indonesia termasuk Sumatera Utara. Kontribusi penjualan Pajero Sport di Provinsi beribukota Medan ini untuk Mitsubishi tergolong cukup besar dengan 49.40 persen.

"Tiap bulan tak rata-rata penjualan kendaraan penumpang di di wilayah ini mencapai 579 unit dan didominasi oleh Pajero Sport. Disusul oleh Mirage 2 persen, Outlander Sport 1.1 persen, Delica 1 persen serta sisanya disumbang oleh kendaraan komersial," jelas Ilham Iranda Syahputra saat pembukaan booth MMKSI di Pameran Otomotif Medan (POM) 2017.

Dan untuk POM 2017 sendiri, MMKSI masih optimis Pajero Sport bakal mendominasi penjualan. Dari target 140 SPK, Mitsubishi optimis 120 konsumen akan memesan Pajero Sport.

"Dan saya optimis jika dari total SPK ini Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate akan berkontribusi sekitar 10 persen," ujar Sales & Marketing Director MMKSI, Osamu Iwaba.

Salah satu yang mendasari target tersebut adalah diperkenalkan varian terbaru yakni Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate. Satu-satunya varian yang dirakit di pabrik baru MMKI di Bekasi, Jawa Barat ini hadir dengan beragam teknologi dan menjadikannya sebagai Pajero Sport paling canggih.

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate telah dilengkapi fitur 7 airbag, Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Adaptive Cruise Control (ACC) atau sensor kecepatan adaptif dan cruise control. Dengan kelengkapan ini Mitsubishi membandrolnya seharga Rp 561 juta untuk wilyah Sumatera Utara.

Lainnya, MMKSI juga menawarkan hadiah dan program menarik selama berlangsungnya POM 2017. Konsumen  bakal menerima voucher seharga Rp 1 juta dan hadiah langsung jika melakukan transaksi di pameran. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual