Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Indomobil : SUV Pasar Paling Berkembang

Berita Otomotif

Indomobil : SUV Pasar Paling Berkembang

JAKARTA – Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT Kreta Indo Artha selaku APM resmi Kia di Indonesia mengklaim bahwa pihaknya melihat SUV sebagai masa depan pasar otomotif Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International di sela-sela peluncurkan Kia Seltos. Menurutnya, pertumbuhan SUV di Indonesia lebih cepat dibandingkan dengan model lain.

“Pasar terbesar di Indonesia memang MPV, tapi pasar yang paling cepat berkembang adalah SUV. Saat ini SUV sudah menjadi market terbesar nomor dua di Indonesia dan perkembangannya sangat cepat karena memang cocok untuk dikendarai di Tanah Air,” tegasnya.

Hal inilah yang membuat dirinya yakin bahwa Kia Seltos bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia. Sejumlah fitur menarik diklaim sudah disematkan sehingga memberi nilai lebih bagi pemiliknya.

“Kia Seltos yang kami luncurkan di awal 2020 ini merupakan model paling baru di pasar. Fiturnya melimpah. Ini menjadi strategi kami untuk masuk ke dalam pasar yang berkembang paling cepat,” tegasnya kemudian.

Kia Seltos menjadi model pertama yang diluncurkan oleh Kia Indonesia setelah bergabung dengan Indomobil Group melalui PT Kreta Indo Artha. Mobil ini diimpor langsung dari pabrik mereka yang berada di India.

Mobil ini hadir dengan tiga pilihan tipe yaitu E, EX dan EX+. Dilengkapi dengan mesin Kappa 4-Silinder berkapasitas 1,4 liter trurbocharger, Kia Seltos dijual dengan harga mulai dari Rp 295 juta hingga Rp 355 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang