Inden Mitsubishi Xpander Masih Panjang

Berita Otomotif

Inden Mitsubishi Xpander Masih Panjang

JAKARTA – Inden  Mitsubishi Xpander masih mengular atau masih memiliki antrian panjang, jika Anda memesan hari ini unit baru akan dikirimkan 3 bulan ke depan.

Tercatat, sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2017, pemesanan Mitsubishi sudah mencapai 60 ribuan unit dan terus bertambah. Dari jumlah tersebut, baru sekitar 30 ribu unit yang berhasil dikirimkan pada pelanggan.

“Saat ini baru sekitar 30 ribuan unit Mitsubishi Xpander yang telah kami kirimkan. Itu berarti sekitar 50 persen dari pemesanan. Kami masih akan terus genjot produksinya,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ia pun menambahkan meski telah memaksimalkan jumlah produksi, waktu inden untuk mobil andalan Mitsubishi ini terbilang lama. Pelanggan harus menunggu sekitar tiga bulan bila mereka memesan hari ini.

Meski terbilang masih lama pemesanannya, namun Mitsubishi terus melakukan beragam program untuk membuat Mitsubishi Xpander semakin laris. Salah satunya adalah dengan memberikan beragam promo menarik untuk pelanggannya.

Salah satunya terlihat di dealer Mitsubishi Suryopranoto. Dealer yang baru diresmikan ini memberikan paket Smart Gold untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Dengan paket ini maka seluruh biaya jasa dan sparepat pelanggan akan digratiskan oleh Mitsubishi.

Paket penawaran tersebut pun terbilang efektif karena saat ini penjualan Mitsubishi Xpander berhasil mengalahkan Toyota Avanza. Padahal selama ini, Toyota Avanza merupakan rajanya LMPV di Indonesia yang angka penjualannya terbilang cukup stabil. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual