Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inden Mitsubishi Xpander Masih Panjang

Berita Otomotif

Inden Mitsubishi Xpander Masih Panjang

JAKARTA – Inden  Mitsubishi Xpander masih mengular atau masih memiliki antrian panjang, jika Anda memesan hari ini unit baru akan dikirimkan 3 bulan ke depan.

Tercatat, sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2017, pemesanan Mitsubishi sudah mencapai 60 ribuan unit dan terus bertambah. Dari jumlah tersebut, baru sekitar 30 ribu unit yang berhasil dikirimkan pada pelanggan.

“Saat ini baru sekitar 30 ribuan unit Mitsubishi Xpander yang telah kami kirimkan. Itu berarti sekitar 50 persen dari pemesanan. Kami masih akan terus genjot produksinya,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ia pun menambahkan meski telah memaksimalkan jumlah produksi, waktu inden untuk mobil andalan Mitsubishi ini terbilang lama. Pelanggan harus menunggu sekitar tiga bulan bila mereka memesan hari ini.

Meski terbilang masih lama pemesanannya, namun Mitsubishi terus melakukan beragam program untuk membuat Mitsubishi Xpander semakin laris. Salah satunya adalah dengan memberikan beragam promo menarik untuk pelanggannya.

Salah satunya terlihat di dealer Mitsubishi Suryopranoto. Dealer yang baru diresmikan ini memberikan paket Smart Gold untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Dengan paket ini maka seluruh biaya jasa dan sparepat pelanggan akan digratiskan oleh Mitsubishi.

Paket penawaran tersebut pun terbilang efektif karena saat ini penjualan Mitsubishi Xpander berhasil mengalahkan Toyota Avanza. Padahal selama ini, Toyota Avanza merupakan rajanya LMPV di Indonesia yang angka penjualannya terbilang cukup stabil. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang