IIMS Motobike Show 2020 Gas Terus di Era New Normal

Berita Otomotif

IIMS Motobike Show 2020 Gas Terus di Era New Normal

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo tetap menggelar IIMS Motobike 2020 Show pada 2 – 4 Oktober di era New Normal.

Seperti telah Mobil123.com beritakan sebelumnya, IIMS Motobike Show 2020 akan digelar berbarengan dengan tiga event lainnya yakni CREATE By IFEX, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival. Penggabungan empat event berbeda haluan tersebut dikatakan sebagai solusi efektif, dalam menyambangi sebuah acara di era New Normal.

Acara bertajuk Dyandra New Adventure ini menyajikan pameran berbagai industri meliputi furnitur, otomotif (roda dua), properti dan musik. Harapannya bisa mengangkat kembali industri yang tengah mengalami kemerosotan akibat pandemi covid-19.

IIMS Motobike Show 2020 sendiri akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif sesuai kebutuhan stakeholders. Event ini dikatakan akan menjadi momen untuk kembali menggairahkan industri otomotif khususnya kendaraan roda dua beserta pendukungnya.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan unik dan menarik sudah disiapkan oleh penyelenggara (Dyandra),” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Salah satu program unggulan yang akan ditampilkan pada IIMS Motobike Show 2020 adalah Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Ini merupakan kompetisi kreatif meracik motor listrik yang sejatinya dilaksanakan di IIMS 2020 pada April 2020.

Dyandra menyediakan setidaknya 11 motor listrik dan kompetisinya dibagi menjadi dua kelas yaitu Freestyle dan Enthusiast. Pihak penyelenggara menyediakan display khusus selama acara berlangsung untuk pemenang kompetisi.

“Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan di Indonesia, membuat pasar motor listrik di Indonesia turut meningkat. Para builder akan menuangkan sisi kreativitas mereka untuk merancang motor listrik yang lebih personal tapi tetap ramah lingkungan,” jelas Kohen sapaan akrabnya.

Selain ICEC, akan ada Parade & Catwalk Show, Trade In, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage.

Digelar dalam situasi New Normal, Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan IIMS Motobike Show 2020, dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan. Mereka menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar