Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dyandra Gabungkan Pameran Otomotif, Properti, Furniture dan Musik

Berita Otomotif

Dyandra Gabungkan Pameran Otomotif, Properti, Furniture dan Musik

JAKARTA - PT Dyandra Promosindo akan menggelar event kolaborasi bertajuk Dyandra New Adventure (DNA).

Dalam event tersebut mereka menggelar langsung CREATE By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival. Rencananya, program ini akan diselenggarakan pada 2 – 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Proyek kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era New Normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event. Dengan penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik, harapan kami akan menciptalan cross audience dan menjadi pioner untuk membantu industri yang sedang merosot akibat dampak Covid-19," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya akan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan. Seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan / hand sanitizer.

Selain itu, sebagai organizer, Dyandra Promosindo juga akan menerapkan standar peraturan baru yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja.

IIMS Motobike Show Jadi Andalan

IIMS Motobike Show 2020 adalah salah satu event yang diharapkan menjadi mesin penggerak kesuksesan DNA di bulan Oktober mendatang. Hal ini karena IIMS Motorbike Show sebelumnya telah diselenggarakan tahun lalu dan mendapat respon postif dari masyarakat.

"Kami otimis 75 persen brand akan ikut ini. Brand motor juga banyak yang baru, dan bahkan mereka siap untuk IIMS di bulan April kemarin. Tapi karena acaranya dibatalkan, jadi ya dibalasnya disini semua,” tambah pria yang akrab dipanggil Kohen ini.

IIMS Motobike Show 2020 pun diklaim tetap akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti Parade & Catwalk sebagai ikon IIMS Motobike Show, Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) serta Trade in Festival. Selain itu, IIMS 2020 juga akan menggelar zona baru yaitu bike (sepeda) sebagai jawaban atas tingginya minat masyarakat dalam bersepeda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang