Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IIMS 2022 Mau Selesai, Sudah Tahu Promo Pembiayaan Online Adira Finance?

Berita Otomotif

IIMS 2022 Mau Selesai, Sudah Tahu Promo Pembiayaan Online Adira Finance?

JAKARTA - Promo pembiayaan Adira Finance dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 tak hanya tersedia secara luring (offline), tapi juga daring (online).

IIMS 2022 berlangsung di tengah pandemi Covid-19 pada 31 Maret-10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adira Finance, Official Multifinance Partner pameran tersebut, pun menyediakan promo pembiayaan online Flashdeal via aplikasi Adiraku bagi mereka yang ingin membeli mobil tanpa perlu datang ke pameran untuk menghindari kerumunan.

Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito menjelaskan adiraku adalah aplikasi yang mengintegrasikan beberapa portofolio produk online mereka di sektor otomotif yaitu momobil, momotor, moservice.

“Kami menawarkan promo offline bagi masyarakat yang datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 ini dan kami menawarkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran melalui aplikasi adiraku sebagai platform ekosistem otomotif Adira Finance,” kata dia melalui pernyataan persen beberapa waktu lalu.

Promo online Flashdeal adiraku, untuk pembiayaan mobil, terdiri dari suku bunga ringan mulai 1,7 persen, bebas biaya provisi 0 persen, potongan biaya admin hingga separuhnya, cashback hingga Rp2,5 juta dalam bentuk adirapoin, plus perawatan cuma-cuma selama setahun.

Disediakan pula promo pembiayaan motor yakni cicilan ringan, cashback Rp500 adirapoin serta cashback Rp750 ribu adirapoin bagi nasabah terpilih yang mengajikan dengan kredit instan.

Promo-promo yang dihadirkan Adira Finance bisa didapatkan dalam versi pembiayaan konvensional maupun pembiayaan syariah. Tiap pengajuan pembiayaan secara online maupun offline sejak awal hingga akhir IIMS 2022 diganjar voucer moservice.

Voucer ini dapat di-redeem melalui booth digital IIMS 2022 untuk mendapatkan promo-promo tambahan semisal diskon 15 persen untuk uji emisi, gratis general check up, cek aki dan gratis cek AC.

“Masyarakat yang tidak dapat datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tidak perlu khawatir karena kami sediakan promo Flashdeal Adiraku yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melaui aplikasi adiraku,” tutup Niko. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang