Cara Adira Finance Rayakan Eksistensi 25 Tahun

Berita Otomotif

Cara Adira Finance Rayakan Eksistensi 25 Tahun

JAKARTA - Tak terasa lembaga pembiayaan Adira Finance kini sudah berumur seperempat abad. Selama 25 tahun, Adira Finance pun terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

Hingga saat ini outlet Adira Finance tersebar di 627 cabang dari Sabang sampai Sorong. Jumlah konsumen aktif pun mencapai lebih ari 3,5 juta orang. Sepanjang 25 tahun, Adira Finance sudah membiayai sekitar 17 juta konsumen yang dilayani oleh lebih dari 26.000 karyawan.

Dengan dukungan kuat itu, Adira Finance terus memberikan terobosan baru bagi masyarakat Indonesia di tahun-tahun mendatang dengan berbagai kemudahan dan program yang menguntungkan.

Tahun ini melalui Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” Adira Finance memberikan pengalaman menguntungkan nasabah atau Corporate University yang bisa mengembangkan potensi internal Adira Finance dan mitra bisnisnya, serta pemberian apresiasi kepada mitra bisnis Dealer atas kontribusi kepada Adira Finance. 

“Usia 25 Tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa berkembang menjadi yang terbaik. kami yakin akan terus dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia di tahun-tahun mendatang, tidak hanya menjadi mitra saat membutuhkan pembiayaan namun juga menjadi sahabat dalam setiap siklus kehidupannya,” ujar Willy Suwandi Dharma selaku Presiden Direktur Adira Finance.

Ada yang berbeda dengan perayaan 25 tahun Adira Finance kali ini, perayaan kali ini terlihat lebih membumi dan sederhana dengan mengumpulkan ribuan anak yatim di seluruh Indonesia. 

“Kami tidak menyebut ini sebagai perayaan, namun kegiatan ini merupakan ucap syukur kami telah mampu berdiri menjadi yang terbaik selama 25 tahun melayani masyarakat Indonesia," Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM Adira Finance.

"Oleh karena itu kami mengundang ribuan anak yatim untuk dapat bersama-sama berdoa dan berbagi kebahagiaan di hari penting kami ini,” tambahnya.

Kegiatan 25 Tahun Adira Finance dilakukan serentak di seluruh cabang Adira Finance dengan mengundang dan memberikan bantuan kepada anak yatim yang diwakilkan 25 anak yatim di setiap cabang, tidak hanya itu Adira Finance memberikan santunan untuk membantu biaya sekolah anak yatim melalui program Senyum Sahabat Adira. 

Program ini mengumpulkan foto senyum yang diunggah seluruh masyarakat indonesia dengan memberikan hastag senyumsahabatadira, setiap foto dihargai sebesar Rp 2.500 hingga saat ini berhasil terkumpul sebanyak 36.000 foto. Hal ini melampaui target Adira Finance sebanyak 25.000 Foto. 

Seluruh hasil dari program ini akan dibagikan kepada 9 area Adira Finance untuk disalurkan kepada anak yatim yang membutuhkan bantuan biaya sekolah.

Pada hari ini juga dilakukan pembagian balon sebanyak 10.000 balon kepada para nasabah yang melakukan transaksi dikantor cabang, menjadi penanda Ulang Tahun Adira Finance sekaligus sejalan dengan tujuan untuk memberikan senyum kepada anak yatim, maka balon menjadi simbol positif Adira Finance yang akan terus memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi para sahabatnya. Adira Finance akan dapat terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat indonesia di tahun-tahun mendatang.

“Kami berharap dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia tidak hanya di usia 25  tahun namun hingga seterusnya kami akan selalu memberikan yang terbaik, bersama dengan seluruh karyawan Adira Finance, kami yakin akan dapat terus memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen, mitra bisnis dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutup Willy. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support