Adira Finance Semakin Dekat dengan Konsumen

Berita Otomotif

Adira Finance Semakin Dekat dengan Konsumen

JAKARTA - Ada banyak cara bagi sebuah perusahaan untuk mendekatkan diri ke konsumen loyal mereka, salah satunya adalah dengan memberikan berbagai hadiah. Itulah yang dilakukan oleh Adira Finance.

Sebagai sebuah perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance melalui Divisi Customer Retention Management (CRM) memberikan program apresiasi khususnya bagi konsumen yang berada pada kategori good customer (konsumen loyal), dengan memberikan undian berhadiah perjalanan wisata ke luar negeri. 

Sebanyak 25 tiket perjalanan wisata ke Hongkong juga akan diberikan khusus kepada konsumen loyal yang melakukan pembiayaan ulang melalui Adira Finance. 

Setiap konsumen yang melakukan pembiayaan ulang akan mendapatkan kupon undian tambahan pada program Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” berupa kupon biru. Dan yang lebih menguntungkan lagi, konsumen loyal akan mendapatkan kesempatan memenangkan 2 hadiah langsung, dikarenakan undian tambahan ini dilakukan terpisah dari undian umum Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih”. 

“Kami ingin memberikan pengalaman yang menguntungkan dan bersahabat kepada para konsumen, Divisi CRM dibentuk dengan harapan akan mengakomodir hal tersebut bagi konsumen sehingga kami mampu membina hubungan yang baik dengan nasabah dalam jangka panjang,” ujar Antonius Danny Hendarko selaku Head Of Customer Retention Management.

Adira Finance senantiasa memberikan berbagai kemudahan dan layanan terbaik bagi nasabahnya. Setiap konsumen akan mendapatkan berbagai informasi seputar produk dan juga program yang menarik yang dijalankan oleh Divisi CRM, yaitu penawaran produk pembiayaan kendaraan bermotor serta join financing untuk barang-barang durable (elektronik, furniture, dll). 

Dimana konsumen dapat memilih tambahan produk yang mereka butuhkan dan sesuai dengan keinginan mereka hanya dalam satu kali pembiayaan. 

“Kami berharap dengan tambahan produk dan layanan ini akan semakin mempermudah konsumen kami dan tentunya memberikan keuntungan bagi konsumen,” lanjut Danny.

Tidak hanya memberikan berbagai informasi produk dan program keuntungan, Adira Finance juga melakukan kegiatan rutin yang dapat mempererat hubungan dengan konsumen seperti pertemuan rutin setiap bulan ataupun kunjungan langsung silahturami ke rumah konsumen. 

“Sebagai konsumen kami tidak merasa ada jarak dengan Adira Finance, bahkan dengan karyawan Adira kami sudah seperti layaknya sahabat. Contohnya saja jika saya ulang tahun Adira Finance selalu ingat dan bahkan memberikan kejutan, hubungan yang bersahabat inilah yang membuat saya tidak pindah kelain hati,” ujar salah satu nasabah Adira Finance, Bondeng.

Bertepatan dengan 25 tahun Adira Finance tumbuh dan berkembangan di tengah-tengah konsumennya tahun ini, dan sebagai "Sahabat Setia Selamanya", Adira Finance akan terus berkomitmen untuk senantiasa mengiringi siklus kehidupan nasabah dengan adanya berbagai penawaran produk serta pengalaman menguntungkan bagi setiap masyarakat, khususnya nasabah loyalnya. 

“Bagi kami konsumen loyal memiliki arti yang lebih, oleh karena itu kami juga akan terus memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen loyal sehingga mereka dapat merasakan nilai lebih menjadi konsumen loyal Adira Finance,” tutup Danny.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) sendiri didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas. 

Sejak tahun 2009, Adira Finance menjadi bagian dari Temasek Holdings melalui mayoritas kepemilikan saham sebesar 95% oleh Bank Danamon. 

Didukung oleh lebih dari 25 ribu karyawan dan 645 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Adira Finance melayani lebih dari 3,5 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 49,6 triliun dan menguasai pangsa pasar 12,6% untuk sepeda motor baru dan 5,3% untuk mobil baru. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual