IIMS 2018 Hadir dengan Beberapa Mobil Baru

Berita Otomotif

IIMS 2018 Hadir dengan Beberapa Mobil Baru

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan menghadirkan sejumlah mobil baru yang harus disimak.

Suzuki dan Honda diyakini akan melakukan world premiere mobil di ajang tersebut diikuti oleh peluncurkan beberapa model baru dari Mitsubishi. Sementara brand mobil asal Korea Selatan dan Cina pun dipastikan akan datang dengan kejutan-kejutan menarik.

Dari brand Jepang, Suzuki dikabarkan akan menggelar world premiere untuk Suzuki Ertiga terbaru. Mobil yang merupakan salah satu mobil unggulan Suzuki ini disebut-sebut akan ditampilkan dengan desain sporty dan fitur lebih lengkap.

Tak hanya Suzuki, Honda pun bersiap untuk melakukan world premiere sebuah mobil konsep dan meluncurkan satu model facelift. Sayang, hingga kini Honda masih belum membuka suara terkait kedua model tersebut.

Selanjutnya adalah Mitsubishi yang akan meluncurkan dua model baru yaitu Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan varian baru dari Mitsubishi Triton. Kedua model tersebut akan menjadi bintang dari Mitsubishi di IIMS mendampingi Mitsubishi Xpander.

Masuk ke mobil korea, Hyundai telah menyiapkan Hyundai Santa Fe facelift untuk diluncurkan. Mobil tersebut diyakini cukup untuk menarik minat konsumen karena boleh dikatakan mobil ini merupakan salah satu andalan Hyundai di Indonesia.

Selain Jepang dan Korea, pabrikan Cina pun menjadikan IIMS 2018 sebagai ajang untuk mengenalkan produk-produk terbaru mereka. Wuling misalnya yang dikabarkan akan menghadirkan Wuling Cortez bermesin 1.500 cc. Sebelumnya, Wuling Cortez hanya dilengkapi dengan mesin 1.800 cc.

Selain Wuling, DFSK atau Sokon pun akan mulai menjual secara resmi Sokon Glory 580. SUV asal Cina ini diyakini akan berhasil menyedot perhatian konsumen karena memiliki fitur yang lengkap dan harga kompetitif.

Simak ulasan lengkap mengenai IIMS 2018 mulai besok (19/4/2018) di Mobil123.com. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar