Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ertiga Terbaru, Berikut Reka Tampilannya

Berita Otomotif

Suzuki Ertiga Terbaru, Berikut Reka Tampilannya

JAKARTA – Suzuki Ertiga terbaru disebut-sebut akan hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Sejumlah foto spyshoot pun mulai tersebar di sejumlah media baik di Indonesia maupun di beberapa negara lain yang merupakan lumbung penjualan Suzuki Ertiga. Foto-foto tersebut pun dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk melakukan render terhadap mobil ini.

Salah satunya adalah Radya Triadhie yang membuat render Suzuki Ertiga berdasarkan foto dari media di Indonesia. Dalam foto render yang ditampilkan di akun instagramnya, @rtriadhie, Ia menampilkan bagian depan dari spyshoot Suzuki Ertiga.

Dari hasil rendernya tersebut, Suzuki Ertiga tampil dengan grille berpalang yang terlihat cukup lebar. Bila diingat, tampilannya mirip dengan desain Suzuki Ertiga 2013 namun dengan ukuran yang lebih besar. Sementara desain headlamp pun dibuat lebih menyipit, mirip Toyota Innova.

Tak hanya Radya, Bintang maulana ramadhan pemilik akun instagram @bmrtg_auto_design pun melakukan hal serupa. Ia memanfaatkan foto bagian belakang Suzuki Ertiga yang terbesar di beberapa media.

Dari hasil render Suzuki Ertiganya, lampu belakang dibuat lebih besar dan menyerupai bintang. Selain itu, mobil juga sudah menggunakan desain floating roof yang digunakan Honda Mobilio.

Sayangnya hingga kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih bungkam terkait peluncurkan Suzuki Ertiga. Bahkan berdasarkan pantauan kami, tenaga penjual sendiri masih belum bisa menerima pemesanan dari Suzuki Ertiga terbaru ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang