Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

16 Brand Mobil Hadir di IIMS 2018

Berita Otomotif

16 Brand Mobil Hadir di IIMS 2018

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dipastikan akan diikuti oleh 16 brand mobil.

Ke-16 brand tersebut adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Kehadiran DFSK dan Wuling adalah yang pertama kali di ajang ini.

Tak hanya brand-brand mainstream, sejumlah Importir Umum (IU) pun disebut akan ikut meramaikan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. IU tersebut adalah Glamour, Ivan’s Motor dan Prestige.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menyebut bahwa dari brand-brand tersebut akan meluncurkan sejumlah model-model baru. Sayangnya, Ia tidak dapat menyebut mobil apa saja yang akan diluncurkan.

“Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merk untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” ungkapnya di sela-sela konfrensi pers IIMS siang hari tadi.

IIMS 2018 akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 19 – 29 April 2018. Tiket masuk pameran dijual dengan harga Rp 50 ribu untuk Senin – Kamis, Rp 70 ribu untuk Jumat – Minggu, VIP & Premium Days (19 April) Rp 150 ribu dan tiket terusan (berlaku 10 hari) Rp 300.000. Tiket bisa didapat melalui Bukalapak.com yang merupakan sponsor utama dari pameran tahun ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang