Hyundai Tucson Bisa Dijajal Langsung di IIMS 2018

Berita Otomotif

Hyundai Tucson Bisa Dijajal Langsung di IIMS 2018

JAKARTA – Hyundai Tucson bisa dijajal performanya secara langsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran.

Hyundai berpartisipasi di IIMS 2018 dengan membawa model-model kendaraan penumpang yang terdiri dari Santa Fe, Tucson, H-1, i20 hingga Grand i10x. Di dalam pameran otomotif ini, mereka pun meluncurkan Santa Fe dan Tucson Special Edition yang diiringi program penjualan seperti DP 0 persen atau bunga rendah.

Hyundai juga memanfaatkan area test drive di IIMS 2018 dengan menempatkan satu model mereka yakni Tucson. Area test drive itu sendiri terdiri dari banyak model, mulai dari DFSK Glory 580, Cortez 1.5 liter, hingga mobil hybrid semisal Mercedes-Benz E 350e plus Mitsubishi Outlander PHEV.

Tuscon generasi terbaru sendiri dipasarkan di Indonesia dalam tiga varian yaitu GLS dan XG yang bermesin bensin plus XG CRDi bermesin diesel. Varian diesel meluncur belakangan dibanding dua lainnya yaitu pada Maret tahun lalu.

Dua varian bermesin bensin, berdasarkan keterangan di situs resmi Hyundai Indonesia, memiliki banderol on-the-road Jakarta Rp 385 juta (GLS) dan Rp 417 juta (XG). Sementara, model bermesin diesel dilego Rp 458 juta.

Tucson Special Edition sendiri diharapkan mampu menjadi pendorong penjualan bagi Hyundai di IIMS 2018. Secara total, pabrikan yang sedang mendalami rencana membuat pabrik baru di Tanah Air ini menargetkan penjualan 200 unit selama 10 hari pameran.

Tuscon Special Edition sendiri dibuat dari basis varian XG, namun diberikan pembedaan berupa white skirt plate, white outside mirror, black floating roof, white side skirt, plus black rear spoiler. Harga jualnya lebih mahal Rp 2 juta, menjadi Rp 419 juta. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual