Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Tampilkan Special Vehicles di IIMS 2018

Berita Otomotif

Hyundai Tampilkan Special Vehicles di IIMS 2018

JAKARTA – Hyundai menampilkan special vehicles berupa kendaraan niaga ringan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk menemani lini kendaraan penumpang mereka.

IIMS 2018 berlangsung pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hyundai menjadi satu dari 38 merek kendaraan yang berpartisipasi dalam IIMS tahun ini.

Presiden Direktur PT. Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno, di hari perdana IIMS 2018, menjelaskan bahwa Hyundai membuka dua booth. Booth pertama yang berada di Hall A-6A seluas 560 meter persegi memperlihatkan model-model kendaraan penumpang.

“Dari sisi produk, kami memperkenalkan Santa Fe dan Tucson Special Edition,” ujar Mukiat.

Selain kedua model tersebut, Hyundai memajang multi purpose vehicle (MPV) mewah H-1. Dua hatchback, i20 serta Grand i10X, juga unjuk tampang.

Booth kedua Hyundai sendiri terletak di Hall B-48&49 seluas 48 meter persegi. Di booth ini, pabrikan asal Korea Selatan tersebut menampilkan berbagai kendaraan niaga ringan mereka seperti Starex Mover maupun H-100. Varian Starex Mover serta H-100 yang dibawa masing-masing ialah ambulans dan mobil boks. Starex Mover varian ambulans sendiri sudah dipercaya oleh beberapa dinas kesehatan di Indonesia sebagai armada mereka. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang