Hyundai STARIA, MPV Premium dengan Segudang Keunggulan

Berita Otomotif

Hyundai STARIA, MPV Premium dengan Segudang Keunggulan

JAKARTA – Kehadiran Hyundai STARIA di Indonesia pada bulan Agustus 2021 lalu berhasil memberikan beragam terobosan baru di kelas MPV Premium.

Terobosan yang diberikan pada Hyundai STARIA hadir mulai dari konsep desain eksterior, interior dan beragam fitur kenyamanan terbaru di kelasnya. Tidak heran bila Hyundai menyebut bahwa STARIA memberikan pengalaman berkendara baru yang  sesuai dengan taglinenya yaitu #LargerThanLife.

Konsep desain eksterior Hyundai STARIA dibuat sedemikian rupa untuk menjadikan mobil terasa mewah dan futuristik. Hyundai menegaskan bahwa desain STARIA memang terinspirasi dari kapal luar angkasa sehingga tidak heran bila tampilannya menarik.

Hyundai Staria

Hyundai menggunakan grille berukuran cukup besar yang dipadukan dengan LED Daytime Running Lights (DRL) yang melintang di atasnya. Selain itu, Hyundai juga telah menjadikan LED projector sebagai pencahayaan utama dari STARIA  dengan desain apik sehingga memperkuat kesan futuristik pada bagian depan.

Bergerak ke samping, Hyundai STARIA terlihat mewah berkat hadirnya kaca yang berukuran lebar dan meruncing di bagian depan. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan roda alloy wheels berukuran 18 inci serta Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome pada gril depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem, dan gagang pintu, sehingga terlihat lebih elegan.

Namun sebagai MPV Premium, tentunya tidak lengkap rasanya hanya mengandalkan desain eksterior. Hyundai STARIA juga menghadirkan beragam fitur kenyamanan yang juga merupakan inovasi baru di kelasnya. Tentunya segala inovasi yang diberikan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pelanggan.

Hyundai Staria

Fitur yang pastinya membuat pelanggannya jatuh cinta adalah hadirnya Premium Relaxation Seat pada Hyundai STARIA Signature 7. Fitur ini memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk mengatur posisi ternyaman karena bisa disesuaikan hingga delapan cara berbeda.

Tak hanya itu, Premium Relaxation Seat juga sudah dilengkapi dengan fitur Ventilated Seat untuk mendinginkan dan Heated Seat untuk penghangat menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Fitur ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga kenyamanan pelanggan akan menjadi lebih terjaga selama perjalanan.

Khusus untuk STARIA Signature 9, Hyundai menyematkan Swiveling Independent Seat yang bisa berputar hingga 180 derajat. Dengan ini maka pelanggan bisa mengobrol secara berhadapan sehingga komunikasi bisa terjalin lebih lancar. 

Hyundai STARIA juga sudah dilengkapi dengan Smart Power Sliding Door yang membuat pintu bisa terbuka tanpa menyentuh gagang pintu. Pasalnya pintu akan membuka secara otomatis saat orang yang membawa kunci mobil mendekati pintu.

Hyundai Staria

Tak hanya itu, Hyundai juga memberikan Smart Power Tailgate. Dengan ini maka pintu bagasi akan terbuka secara otomatis saat orang yang membawa kunci mobil mendekat pintu dan menutup secara otomatis bila menjauh.

Hyundai juga memahami masyarakat yang selalu ingin terhubung dengan dunia luar meski berada di dalam kabin kendaraan. Untuk itu Hyundai STARIA telah dilengkapi dengan Wireless Smartphone Charging dan USB charge ports untuk seluruh baris kendaraan. Ada 5 USB Port di Signature 7 dan 7 USB charge ports di Signature 9.

Dengan segala keunggulannya, Hyundai STARIA dijual dengan harga yang cukup kompetitif. Hyundai STARIA Signature 7 saat ini dijual dengan harga Rp1,02 miliar sedangkan Hyundai STARIA Signature 9 dibanderol Rp888 juta.

Bila ingin melakukan test drive kendaraan, pelanggan bisa melakukannya dengan melakukan pendaftaran disini. Dan bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait Hyundai STARIA, bisa menghubungi situs resmi resmi Hyundai Motors Indonesia disini. [M123]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar