Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Palisade Facelift Siap Meluncur di Indonesia Pekan Ini!

Berita Otomotif

Hyundai Palisade Facelift Siap Meluncur di Indonesia Pekan Ini!

JAKARTA – Hyundai Palisade facelift dipastikan meluncur di Indonesia, mendekati akhir pekan ini.

Menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11 Agustus mendatang, Hyundai terus ‘membombardir’ pasar Tanah Air dengan model-model anyar.

Sejak Juni kemarin, Hyundai terus-menerus memberikan informasi mengenai Stargazer yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza serta Mitsubishi Xpander.

Lalu, mulai 15 Julinya, mereka membuka pemesanan resmi model seharga Rp243,3-307,1 juta on the road (OTR) Jakarta tersebut.

‘Serangan’ tak berhenti sampai di situ. Merek mobil asal Korea Selatan ini, pada akhir pekan lalu, menyebar undangan peluncuran Palisade terbaru.

“Hyundai Motors Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk hadir dan menyaksikan langsung peluncuran New Hyundai Palisade,” tulis mereka melalui invitasi yang diterima Mobil123.com via surel.

Adapun hari dan tanggalnya adalah Kamis (28/7/2022) malam di sebuah hotel mewah di kawasan bisnis Jakarta Selatan.

Jadwal peluncuran itu tak berselisih jauh dari debut globalnya. Versi facelift dari sport utility vehicle (SUV) pesaing Mazda CX-9 ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di depan publik dunia dalam New York International Auto Show pada April 2022.

Palisade facelift yang diperkenalkan di Amerika Serikat, menurut penelusuran dari berbagai sumber, mengusung banyak pembaruan pada eksterior, interior, maupun fitur. Salah satu diferensiasi yang sangat menonjol dari sisi eksterior adalah desain gril depan Parametric Jewel seperti pada Hyundai Tucson atau Hyundai Creta.

>>>>> Cek deretan mobil Hyundai Creta terbaru area Surabaya di sini!

Di sisi interior, ubahan dilakukan antara lain pada desain panel instrumen, lingkar kemudi, maupun jok kursi lebih ergonomis.

Fitur-fitur Hyundai Palisade makin canggih pula. Ada, misalnya, Head Unit 12 Inci, WiFi Hotspot, Heated Third Row Seats, Digital Rearview Mirror, Fast-charging USB-C Port (dulu USB-A Port), Digital Key, Hyundai Bluelink yang sudah disempurnakan, Hyundai Smartsense, Wireless Charging lebih kuat, Tow Mode for Eight-speed Automatic Transmission.

Masih ada lagi Navigation-linked Adaptive Cruise Control, Standard Rear Side Impact Airbags, Collision Avoidance System yang disempurnakan, plus Voice Recognition System yang disempurnakan.

Apakah fitur-fitur itu akan hadir semua di Palisade facelift untuk pasar Indonesia? Nantikan informasinya setelah peluncuran. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang