Hyundai Beri Diskon Besar untuk Pengecatan Ulang

Berita Otomotif

Hyundai Beri Diskon Besar untuk Pengecatan Ulang

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan diskon sebesar 30% untuk pengecatan mobil full body.

Program ini berlangsung dari 17 Agustus hingga 17 September 2020. Penawaran menarik ini didukung kepiawaian teknisi serta keunggulan peranti pendukung berstandar pabrikan sehingga kualitas pengerjaan akan maksimal.

Ada dua lokasi yang bisa dijadikan rujukan untuk pengecatan mobil Hyundai. Pertama di dealer Hyundai cabang Simprug-Jakarta Selatan dan Hyundai Pondok Ungu-Bekasi. Masing-masing memiliki laboratorium cat yang memungkinkan diraciknya satu formula warna agar hasilnya sesuai color chart aslinya. Dan semua seluruh hasil pengecatan akan diberikan garansi.

Dengan adanya program ini diharapkan bisa membantu pelanggan Hyundai yang ingin mempercantik tampilan eksterior mobil. Terlebih, Hyundai memiliki beberapa pilihan warna yang unik dan sulit untuk ditiru di tempat lain.

Hyundai Tucson

Pada tahun 2020 ini, Hyundai Mobil Indonesia telah meluncurkan Tucson dan Ioniq. Hyundai Tucson tampil lebih segar dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, pusat perhatian kembali dari desain grille hexagonal yang kini tampil makin menarik.

Selain itu, pada bagian bonnet penyegaran dipertegas melalui desain menarik dari projection head lamp serta Auto Light Control Systemnya. Tampilan new Tucson 2020 dilengkapi dengan ornamen chrome pada beberapa bagian plus desain baru pada lingkar roda berukuran 17 inci 225/60/17.

New Tucson 2020 dilengkapi dengan immobilizer dan smart key yang memudahkan konsumen keluar masuk kendaraan. Sementara saat masuk ke kabin, Anda akan disambut oleh power seat 8 way dan lumbar support, layar 4.2 inci TFT supervision cluster yang dapat menampilkan berbagai informasi kendaraan termasuk fitur drive mode.

Tak ketinggalan, terdapat layar monitor 7 inci pada dashbor new Tucson 2020. Piranti ini berfungsi untuk konektivitas dan menyajikan hiburan di dalam kendaraan yang bisa terhubung dengan ponsel berbasis Apple maupun Android.

HMI menawarkan new Tucson 2020 dengan 2 pilihan mesin. Yang pertama mesin bensin 2.0 NU MPi Atkinson serta diesel 2.0. Kedua sumber tenaga ini disandingkan dengan transmisi otomatis shiftronic 6-percepatan.

Sebagai penyeimbang performa SUV asal Korea ini telah dilengkapi beragam fitur keselamatan baik aktif maupun pasif. Mulai ABS, EBD, Dynamic Guidelince Camera, Rear Parking Sensor, Down Hill Brake Control, Hill-Start Assist Control, Electric Parking Brake dan dual airbag system.

Sementara itu, Hyundai Ioniq sudah hadir sejak tahun 2019 namun ketika itu masih dikenalkan sebagai armada taksi online. Mobil ini sudah dipasarkan oleh Hyundai untuk masyarakat dengan harga menarik.

Hyundai Ioniq Electric memiliki kapasitas baterai 38,3 kWh dan dapat diisi ulang hingga 80 persen hanya dalam 57 menit dengan fast-charging (50-kW). Ketika baterai terisi penuh, Hyundai Ioniq Electric mampu menempuh jarak mengemudi hingga 373 km (berdasarkan NEDC). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar