Hyundai Tucson 2020 Diluncurkan dalam Senyap, Harga Dikisaran Setengah Miliar

Mobil Baru

Hyundai Tucson 2020 Diluncurkan dalam Senyap, Harga Dikisaran Setengah Miliar

JAKARTA -  PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) merilis SUV andalan mereka New Tucson 2020 secara diam-diam, ditawarkan dengan 2 pilihan mesin.

Secara umum New Tucson 2020 tampil lebih segar dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, pusat perhatian kembali dari desain grille hexagonal yang kini tampil makin menarik.

Selain itu, pada bagian bonnet penyegaran dipertegas melalui desain menarik dari projection head lamp serta Auto Light Control Systemnya. Tampilan new Tucson 2020 dilengkapi dengan ornamen chrome pada beberapa bagian plus desain baru pada lingkar roda berukuran 17 inci 225/60/17.

“New Hyundai Tucson dengan tampilan fresh, melengkapi SUV-SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global,” ujar Denny Siregar – PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

New Tucson 2020 dilengkapi dengan immobilizer dan smart key yang memudahkan konsumen keluar masuk kendaraan. Sementara saat masuk ke kabin, Anda akan disambut oleh power seat 8 way dan lumbar support, layar 4.2 inci TFT supervision cluster yang dapat menampilkan berbagai informasi kendaraan termasuk fitur drive mode.

Tak ketinggalan, terdapat layar monitor 7 inci pada dashbor new Tucson 2020. Piranti ini berfungsi untuk konektivitas dan menyajikan hiburan di dalam kendaraan yang bisa terhubung dengan ponsel berbasis Apple maupun Android.

HMI menawarkan new Tucson 2020 dengan 2 pilihan mesin. Yang pertama mesin bensin 2.0 NU MPi Atkinson serta diesel 2.0. Kedua sumber tenaga ini disandingkan dengan transmisi otomatis shiftronic 6-percepatan.

Sebagai penyeimbang performa SUV asal Korea ini telah dilengkapi beragam fitur keselamatan baik aktif maupun pasif. Mulai ABS, EBD, Dynamic Guidelince Camera, Rear Parking Sensor, Down Hill Brake Control, Hill-Start Assist Control, Electric Parking Brake dan dual airbag system.

New Tucson 2020 ditawarkan masing-masing dengan harga Rp 464 juta untuk tipe bensin dan Rp 529 juta versi mesin diesel. Sementara terdapat 4 pilihan warna yakni Phantom Black, Platinum Silver, Pepper Grey dan White Cream. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support