Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Mobilio Didiskon Rp 15 Juta Hingga Akhir Maret 2018

Berita Otomotif

Honda Mobilio Didiskon Rp 15 Juta Hingga Akhir Maret 2018

JAKARTA – Honda Mobilio didiskon hingga Rp 15 juta untuk seluruh varian jelang akhir bulan Maret 2018.

Info soal diskon ini Mobil123.com dapart dari tenaga penjual di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Timur danhanya berlaku hingga akhir Maret 2018. Dengan program tersebut diharapkan penjualan Honda Mobilio dapat lebih mudah.

“Selain diskon Rp 15 juta, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan sejumlah bonus lain seperti kaca film dan talang air. Sehingga pelanggan tidak perlu repot untuk menambah aksesoris sendiri di luar,” ungkapnya.

Bila pelanggan hendak membeli Honda Mobilio RS MT secara tunai, maka dengan diskon tersebut mereka cukup membayar RP 221 juta dari sebelumnya Rp 236 juta. Bila merasa keberatan, tenaga penjual tersebut pun sudah menyiapkan sejumlah paket kredit menarik.

“Kami ada beberapa pilihan paket kredit menarik yang bisa dipilih oleh pelanggan. Paket tersebut mulai dari TDP ringan hingga tenor yang lebih panjang. Dengan demikian pelanggan tidak akan terlalu merasa berat dalam membeli kendaraan,” ungkapnya.

Untuk TDP ringan dengan tenor 12 bulan misalnya, pelanggan cukup membayar Rp 51,487 juta dan angsuran Rp 18,205 juta setiap bulannya selama 12 bulan. Setelah itu, mobil menjadi sepenuhnya milik sang pelanggan.

Namun berbeda bila pelanggan ingin membeli dengan paket tenor panjang seperti paket tenor 60 bulan. Paket ini mewajibkan pelanggan untuk membayar TDP sebesar Rp 63,687 juta namun cicilannya terbilang jauh lebih ringan yaitu hanya Rp 5,265 juta setiap bulan.

Paket-paket yang ditawarkan ini berlaku untuk seluruh Honda di Jabotabek. Namun bila pelanggan cerdas dalam melakukan negosiasi maka bukan tidak mungkin diskon tersebut bisa lebih besar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang