Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Mobil Honda Tidak Naik di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Harga Mobil Honda Tidak Naik di GIIAS 2018

JAKARTA – Honda akan mempertahankan harga dari mobil-mobilnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Bertahannya harga tersebut disampaikan oleh Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu. Dengan bertahannya harga tersebut diharapkan dapat memudahkan pelanggan untuk membeli kendaraan impiannya.

“Sampai saat ini belum (ada kenaikan harga), mungkin setelah GIIAS 2018, kami lihat kembali apakah perlu ada pengubahan atau tidak. Belum kami putuskan nantinya bagaimana, namun pastinya di GIIAS kami belum akan menaikkan harga,” tegasnya.

Ia pun menambahkan bahwa sesungguhnya penguatan dolar terhadap rupiah belakangan ini memang sangat mempengaruhi industri otomotif. Hal ini karena nilai tukar rupiah anjlok dan dianggap tidak wajar.

“Ini tidak normal, dari 13 ribu per dolar dan sekarang sudah 14 ribu per dolar, cukup berat. Tapi banyak hal yang harus kami lakukan untuk mengatasi ini,” tambahnya.

Selain mempertahankan harga, Honda juga memastikan akan memberikan sejumlah program menarik sepanjang GIIAS 2018. Hal ini memang sudah menjadi hal umum karena GIIAS diharapkan bisa mendorong penjulan kendaraan di awal semester kedua.

Semua model Honda akan dihadirkan pada ajang tersebut, termasuk beberapa model baru, mobil konsep serta mobil special editon. Kehadiran mobil-mobil tersebut diyakini dapat memberi dampak positif terhadap penjualan mobil Honda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang