Honda Resmikan Dealer Terbesarnya di Indonesia

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Terbesarnya di Indonesia

JAKARTA – Honda kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan delaer Honda Nusantara MT Haryono.

Ini adalah dealer Honda ke-144 yang dilengkapi dengan showroom empat lantas seluas 2.582 m2. Luasnya dealer ini membuat dealer Honda Nusantara MT Haryono mampu menampung sebanyak 36 mobil dan menjadi dealer Honda terbesar di Indonesia.

“Pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Dealer yang beralamat lengkap di jalan MT. Haryono, Kav.6 RT 09, RW 014, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Terbet, Jakarta selatan ini berdiri di atas lkahan seluas 3.373 m2. Sebagai dealer Honda terbesar di Indonesia, sejumlah fasilitas pun menyertai bangunan ini.

Beberapa fasilitas tersebut adalah waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, internet zone, smooking zone, smoking room, magazine rack, charging station, kids zone, wi fi dan musholla. Tak hanya itu, ada pula beberapa fasilitas tambahan yaitu auditorium untuk meeting, ruang training serta lounge untuk istirahat karyawan seperti mini bar, billiard, tenis meja, foosball tables dan lapangan basket.

“Honda memang telah memiliki standard fasilitas, tapi dealer juga berhak untuk meningkatkan beberapa fasilitas tambahan yang dinilai dapat meningkatkan nilai dari dealer tersebut,” tutur Joe Ferry, President Director oh Honda Nusantara MT Haryono.

Sementara untuk layanan purna jual, Honda Nusantara MT. Haryono dilengkapi dengan delapan bay general repair, tiga bay perawatan berkala, satu bay quick servoce, satu bay final inspection, satu bay spooring, dua bay washing, tujuh service parking dan enam reception & delivery. Dengan segala fasilitas ini diharapkan pelanggan dapat lebih puas terhadap layanan yang diberikan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar