Honda Jazz RS CVT Bekas 2020, Barang Gres Harga Lebih Murah Rp 40 juta

Panduan Pembeli

Honda Jazz RS CVT Bekas 2020, Barang Gres Harga Lebih Murah Rp 40 juta

JAKARTA - Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 jarang digunakan dan tampak seperti baru ini ditawarkan dengan harga lebih murah Rp 40 juta dibanding beli baru.

Salah satu cara mendapatkan mobil impian dengan harga menggiurkan adalah mencari mobil tahun muda, kondisi seperti baru dan ditawarkan jauh lebih murah dibanding membeli baru. Seperti contohnya Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 yang ada di iklan jual mobil bekas di Mobil123.com berikut ini.

Dealer Niko Motor menawarkan Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 berwarna hitam ini dengan harga Rp 252.5 juta. Jika dibandingkan dengan versi baru, selisih harganya mencapai Rp 40 juta (lihat daftar harga baru Honda Jazz di bawah).

honda jazz RS CVT bekas 2020
Secara umum yang ditunjukkan dalam foto-foto serta deskripsinya, kondisi mobil masih sangat mulus dan tampak seperti baru. Terlihat dari tampilan eksterior berikut interiornya yang kinclong dan bersih.

Dalam deskripsinya Niko Motor menyebut barang dagangannya ini baru digunakan 4 ribu km saja. Dan tak ketinggalan punya track record service dealer resmi Honda.

honda jazz RS CVT bekas 2020
Jazz RS CVT Bekas 2020 ini juga dijamin tidak pernah mengalami tabrakan, menjadi korban banjir hingga turun mesin. Keabsahan surat-surat yang menyertainya juga dipastikan asli

Niko Motor juga memberikan beragam layanan spesial kepada pelanggannya. Anda bisa melakukan tukar tambah, membeli secara cash atau kredit. Tak hanya itu, disebutkan juga banyak diskon yang diberikan selama Juli-Agustus 2020.

honda jazz RS CVT bekas 2020
Jika Anda berminat pastikan untuk menyambangi langsung dealer Niko Motor yang terletak di Jl Jendral Sudirman No 138 Bandung, Jawa Barat. Pastikan lihat kondisi mobil bekas secara langsung sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Lebih lanjut klik link berikut ini. [Ari]  

Harga Honda Jazz Baru 2020

  • New Honda Jazz (M/T) Rp 250.2 juta
  • New Honda Jazz (CVT) Rp 250.5 juta
  • New Honda Jazz RS (M/T) Rp 282.3 juta
  • New Honda Jazz RS (CVT) Rp 292.5 juta 


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar