Honda Jazz RS Bekas 2020, Baru Jalan 2 Ribu KM Harga Drop Puluhan Juta

Panduan Pembeli

Honda Jazz RS Bekas 2020, Baru Jalan 2 Ribu KM Harga Drop Puluhan Juta

JAKARTA - Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 ini baru digunakan 2 ribu km. Mobil bekas ini masih sangat mulus dan harganya drop puluhan juta jika dibandingkan beli baru dari dealer Honda.

Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 ini baru diiklankan oleh dealer Matrix Auto kemarin (27 Agustus 2020). Banyak kelebihan tentunya yang dimiliki oleh hatchback berwarna kuning terang ini mengingat kondisinya masih seperti baru

Memang tidak disebutkan bulan berapa keluar surat Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 ini. Namun dealer yang terletak di Bursa Otomotif Sunter ini menyebut bahwa mobil bekas dagangannya ini punya NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) 2020. 

honda jazz rs cvt bekas 2020
Dalam deskripsinya Matrix Auto juga menyebut bahwa mobil bekas ini punya catatan jarak tempuh cukup pedek yakni baru 2 ribu kilometer. Selain itu memiliki service record atau rekam jejak perawatan di bengkel resmi Honda dan dilindungi oleh asuransi all risk.

Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 ini ditawarkan dengan harga menarik yakni Rp 250 juta (untuk pembelian kredit). Sementara untuk pembelian cash, Anda harus menebusnya dengan harga yang lebih mahal yakni Rp 265 juta.

honda jazz rs cvt bekas 2020
Jika dibandingkan dengan harga baru resmi yang ada di website Honda Indonesia, ada perbedaan puluhan juta rupiah. Jika dibandingkan dengan harga dalam pembelian kredit selisihnya sekitar Rp 42.5 juta, sementara cash Rp 27.5 juta.

Harga ini tentu menggiurkan mengingat kondisi Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 yang ditawarkan seperti baru ini. Selisihnya bisa Anda gunakan untuk kebutuhan lain atau mungkin membeli part modifikasi Jazz atau upgrade sistem audionya.

honda jazz rs cvt bekas 2020
Jika Anda berminat bisa klik link berikut ini. Jika benar-benar tertarik Anda bisa langsung menyambangi dealer Matrix Auto untuk benar-benar melihat kondisi mobil secara langsung.

Mobil123.com menyarankan untuk melihat secara langsung kondisi mobil berikut dengan kelengkapan serta keaslian sura-surat jika hendak membeli mobil bekas. Jika ragu untuk melakukan penilaian, ajak teman atau mekanik kepercayaan Anda. Hal ini tentu agar Anda terhindar dari kecewa atau kerugian di kemudian hari karena tidak cermat dalam menilai kondisi mobil bekas yang menjadi incaran. [Ari]

Harga Honda Jazz Baru 2020

  • New Honda Jazz (M/T) Rp 250.2 juta
  • New Honda Jazz (CVT) Rp 250.5 juta
  • New Honda Jazz RS (M/T) Rp 282.3 juta
  • New Honda Jazz RS (CVT) Rp 292.5 juta 


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar