Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Jazz RS Bekas 2012 Kondisi Mulus Yuk Intip Harga Jualnya

Mobil Bekas

Honda Jazz RS Bekas 2012 Kondisi Mulus Yuk Intip Harga Jualnya

JAKARTA - Honda Jazz RS bekas A/T 2012 ini dijual dalam kondisi mulus, Anda bisa mendapatkan dengan TDP dan cicilan cukup terjangkau.

Jika Anda sedang hunting Honda Jazz bekas dengan budget sekitar Rp 100 juta - Rp 150 jutaan mungkin barang dagangan dealer Thor Motor berikut bisa menjadi pilihan. Honda Jazz RS bekas A/T 2012 berkelir silver ini dideskripsikan punya kondisi baik.

Kondisi unit disebutkan mulai dari tidak bekas nabrak atau bukan merupakan korban banjir, mesin kering, kaki-kaki enak. Pihak penjual juga memastikan bahwa surat-surat mobil ini lengkap dan dijamin keasliannya.

Honda Jazz RS
Mobil bekas bertransmisi otomatis ini sendiri punya bulan perpanjangan pajak/ STNK April 2021. Dan Thor Motor menyebutkan bahwa mobil ini sudah dipergunakan hingga 150 ribu km.

Honda Jazz RS bekas A/T 2012 ini ditawarkan dengan harga Rp 129 juta lewat sistem pembayaran kredit. Pihak dealer sendiri akan membantu proses kredit dan simulasinya adalah sebagai berikut,

  • TDP Rp 25 juta, angsuran Rp 3.584 juta x 47 bulan
  • TDP Rp 30 juta, angsuran Rp 3.407 juta x 47 bulan

"Perhitungan harga kredit kami dapat pertanggungjawabkan dan dapat kami rincikan sesuai dengan harga kredit yang kamu jual," jelas pihak Thor Motor.

Honda Jazz bekas
Mereka juga memberikan opsi pembayaran secara cash namun tentunya dengan harga yang lebih mahal dibanding kredit. Selisihnya sekitar Rp 6 juta lebih mahal yakni Rp 135 juta.

Jika Anda butuh informasi lebih lanjut bisa klik link berikut ini. Atau bisa langsung menyambangi dealer Thor Motor yang berada di Jl Surya Dharma no.8 Sewan - Neglasari, Tangerang (dekat apartemen Aeropolis).

"Kunjungi showroom kami untuk cek unit dan test drive," sebut Thor Motor.

Honda Jazz RS Bekas
Tak ketinggalan, pihak penjual juga bersedia melakukan general check up di bengkel resmi agar calon pembeli benar-benar mengetahui kondisi mobil dagangannya. Dan dengan menyambangi langsung, Anda tentu berkesempatan untuk melakukan negosiasi harga atau mungkin juga sistem pembayarannya.

Mobil123.com juga menawarkan beragam alternatif dari Honda Jazz Bekas dari berbagai tahun dan rentang harga pada link berikut ini. Pastikan Anda mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan jangan bosan untuk melakukan verisikasi kondisi mobil, surat-surat berikut kelengkapan pendukung lainnya.

Jika Anda merasa kurang pede dalam melakukan penilaian terhadap mobil bekas, bisa minta bantuan kepada kerabat yang memang mengerti atau montir langganan. Ini penting dilakukan agar Anda tidak merugi di kemudian hari. [Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang