Honda Jazz RS Bekas 2020, Kondisi Seperti Baru Harga Miring

Mobil Bekas

Honda Jazz RS Bekas 2020, Kondisi Seperti Baru Harga Miring

JAKARTA - Honda Jazz RS Bekas 2020 berikut ini ditawarkan dengan kondisi gres seperti baru, km rendah plus harga jualnya puluhan juta lebih murah dibandingkan versi baru dari dealer Honda.

Jika Mobilover sedangn hunting Honda Jazz bekas, barang dagangan dari dealer AutoFame layak untuk dipertimbangkan. Karena kondisi Honda Jazz RS A/T Bekas 2020 ini punya kondisi istimewa, pihak dealer menyebutkannya 99.99 persen seperti baru.

Mobil bekas berwarna kuning ini sendiri keluar dari dealer resmi Honda pada April 2020. Praktis baru sekitar 8 bulan digunakan dengan catatan odometer kurang lebih 5 ribu km.

Honda Jazz RS Bekas

Pihak penjual menjamin bahwa catatan jarak tempuh tersebut asli, bukan hasil perbuatan nakal alias odometer diputar-putar. Honda Jazz RS A/T Bekas 2020 ini juga dijamin bukan merupakan korban banjir atau tabrakan. 

Dalam deskripsinya juga disebutkan bahwa mobil bekas ini punya jaminan surat (STNK, BPKB, faktur) lengkap dan asli. Disebutkan pula bahwa bukan merupakan bekas mobil rental.

Agar calon pembeli lebih yakin dengan kondisi Honda Jazz bekas tipe RS A/T 2020 ini, AutoFame siap untuk memeriksakan kondisi mobil di bengkel resmi. 

Honda Jazz RS
AutoFame menawarkan mobil bekas dagangannya ini dengan harga Rp 255 juta lewat sistem pembayaran kredit. Mereka juga memberikan beberapa simulasi pembayarannya,

  • Kredit 4 tahun menggunakan Verena Finance, TDP Rp 75.8 juta dengan angsuran RP 6.1 juta x 47.
  • Kredit 4 tahun menggunakan CIMB Niaga, TDP Rp 78.3 juta dengan angsuran RP 6.1 juta x 47.
  • Kredit 5 tahun menggunakan CIMB Niaga, TDP Rp 79.1 juta dengan angsuran RP 5.4 juta x 59.

Sementara jika lewat pembayaran cash, Honda Jazz RS A/T bekas 2020 ini ditawarkan dengan harga Rp 265 juta. Atau lebih mahal Rp 10 juta dibandingkan dengan pembayaran kredit.

AutoFame sendiri masih membuka ruang untuk negosiasi bagai para calon pembeli. Syaratnya harus dilakukan di dealer AutoFame.

Honda Jazz RS 2020
Sebagai ilustrasi, jika dibadingkan dengan harga baru sesuai pricelist di website Honda Indonesia, terdapat perbandingan harga jual yang cukup mencolok. Honda Jazz RS A/T 2020 baru dari delaer Honda dijual dengan harga Rp 292.5 juta.

Selisih perbedaan harga sekitar Rp 30 jutaan antara Honda Jazz RS A/T baru dengan bekas bisa dijadikan pertimbangan. Apalagi kondisi versi bekas ini disebut nyaris seperti baru, jadi bisa dipastikan masih dalam kondisi terbaik namun harganya jauh lebih murah dibandingkan barunya.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang Honda Jazz RS A/T bekas milik AutoFame bisa klik di link berikut ini. Atau jika Anda ingin mendapatkan referensi Honda Jazz bekas lainnya yang ada diiklan Mobil123.com, bisa mencari informasinya di sini. [Ari]

Harga Honda Jazz Baru 2020

  • M/T Rp 250.2 juta
  • CVT Rp 250.5 juta
  • RS (M/T) Rp 282.3 juta
  • RS (CVT) Rp 292.5 juta


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar