Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Jazz RS Bekas 2020, Harga Menarik dan Bisa Kredit sesuai Budget

Panduan Pembeli

Honda Jazz RS Bekas 2020, Harga Menarik dan Bisa Kredit sesuai Budget

JAKARTA - Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 ini jarang digunakan dan ditawarkan dengan harga menarik. Mobil bekas ini bisa dikredit seusai budget Anda.

Jika Anda sedang hunting Honda Jazz RS CVT terbaru, ada baiknya simak iklan di Mobil123.com berikut ini. Dealer Auto Prime punya mobil bekas siap pakai dan tampak seperti baru dengan harga yang lebih murah dibandingkan beli baru.

Dalam deskripsi disebutkan bahwa Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 tangan pertama dari baru ini masih full orisinil. Dan tergolong jarang digunakan, jarak tempuhnya baru di angka 2.977 km, alasan kenapa mobil ini dijual adalah sang pembeli tidak jadi pakai.

Honda Jazz RS Bekas 2020, Harga Menarik dan Bisa Kredit sesuai Budget

Mobil bekas rasa baru berwarna kuning ini juga dijamin bukan korban banjir dan tabrakan. Calon pembeli bisa melakukan pengecekan untuk mengetahui kondisi mobil bersama-sama dengan pihak dealer ke bengkel resmi.

Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 ini ditawarkan dengan harga Rp 260 juta melalui sistem pembelian kredit. Auto Prime menyebutkan bahwa mobil ini bisa dicicil lewat TDP dan angsuran ringan di mana bisa disesuaikan dengan budget yang Anda punya. Mereka juga menyebutkan bahwa proses kredit bisa dilakukan dengan cepat dan juga menjamin keasliaan surat-surat penyertanya (STNK dan BPKB).

Honda Jazz RS Bekas 2020, Harga Menarik dan Bisa Kredit sesuai Budget
Untuk diketahui, tawaran tersebut punya selisih sekitar Rp 30.5 juta dibandingkan harga baru Honda Jazz RS CVT 2020. Menurut pricelist Honda Indonesia, harga barunya mencapai Rp 292.5 juta. 

Sayang, Auto Prime tidak menyebutkan berapa harga cash dari Honda Jazz RS CVT Bekas 2020 ini. Cuma biasanya harga cash dibanderol lebih mahal sekitar Rp 10 juta dibandingkan kredit. 

Auto Prime juga menawarkan opsi untuk tukar tambah. Dan berjanji akan memberikan harga terbaik di pasaran.

Honda Jazz RS Bekas 2020, Harga Menarik dan Bisa Kredit sesuai Budget
Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Atau menyambangi langsung showroom Auto Prime di Bursa Mobil WTC Mangga Dua lantai 3 no 12-12i.

Mobil123.com lagi-lagi menyarankan untuk melihat secara langsung mobil bekas yang Anda incar guna memastikan kondisi berikut dengan kelengkapan serta keaslian surat-suratnya Dan jika kurang percaya diri untuk melakukan penilaian, ajak teman atau mekanik kepercayaan Anda. Hal ini tentu agar Anda terhindar dari kecewa atau kerugian di kemudian hari karena tidak cermat dalam menilai kondisi mobil bekas yang menjadi incaran. [Ari]

Harga Honda Jazz Baru 2020

  • New Honda Jazz (M/T) Rp 250.2 juta
  • New Honda Jazz (CVT) Rp 250.5 juta
  • New Honda Jazz RS (M/T) Rp 282.3 juta
  • New Honda Jazz RS (CVT) Rp 292.5 juta 


Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang