Beli Mobil Honda di Telkomsel IIMS 2019 Bisa Dicicil Mulai Rp 2 Juta

Berita Otomotif

Beli Mobil Honda di Telkomsel IIMS 2019 Bisa Dicicil Mulai Rp 2 Juta

JAKARTA - Honda mengadakan berbagai program penjualan spesial di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, salah satunya adalah cicilan ringan.

Honda menjadi salah satu dari 34 merek mobil dan sepeda motor yang berpartisipasi di Telkomsel IIMS 2019, 25 April - 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada hari perdana pameran, mereka meluncurkan BR-V facelift.

Rencana merek asal Jepang ini merilis versi terbaru BR-V sendiri sudah terendus Mobil123.com sebelumnya. Berita lengkapnya dapat dilihat di sini.

Lebih lanjut, cicilan terendah adalah Rp 2 juta per bulan. Sayang, tidak disebutkan model apa yang mendapatkan cicilan tesebut.

“Honda hadir di IIMS 2019 untuk menyegarkan pasar otomotif menjelang musim mudik dan Lebaran di tahun ini, terutama dengan memperkenalkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya Booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini,” tandas Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center di dalam pameran.

Selain cicilan murah, masih ada uang muka (Down Payment/DP) mulai 20 persen, bunga rendah 2 persen, lucky dip total nilai RP 1 miliar, gratis voucer belanja, hadiah trip wisata. Ada lagi undian berhadiah voucer belanja, smartwatch atau smartphone bagi konsumen yang melakukan pembelian pada Time Attack (2 sesi per hari pada pukul 11.00-14.00 WIB & 16.00 – 19.00 WIB).

Merek berlogo ‘H’ ini membawa seluruh model yang dijual di Indonesia di Telkomsel IIMS 2019 dengan jumlah 15 unit display. Untuk menemani BR-V facelift, terdapat Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V dan juga Honda Civic Type R.

Brio menempati area khusus yang dirancang dengan desain khas generasi milenial dan menampilkan berbagai aktivitas Honda Brio seperti Brio Music Project, Virtual Modification, Brio One Make Race dan Brio Saturday Night Challenge. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar