Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Fokuskan Perawatan Mobil di Rumah Selama Masa Darurat Corona

Berita Otomotif

Honda Fokuskan Perawatan Mobil di Rumah Selama Masa Darurat Corona

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menggalakkan layanan Home Service untuk memberikan kemudahan pelanggan yang ingin merawat kendaraannya tanpa perlu ke bengkel.

Langkah yang diambil HPM ini tentu terkait dengan upaya untuk menekan penyebaran virus Corona. Dan ini juga menjawab kondisi dimana sejak munculnya pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia menjadikan konsumen harus tetap di rumah dan melakukan Work From Home (WFH). 

Meski saat ini mobil jarang digunakan namun tetap harus dirawat guna kondisinya tetap prima. Dan layanan Home Service dinilai HPM menjadi sebuah solusi di kondisi seperti ini.

“Iya betul. Saat ini kami lebih aktif untuk pelayanan Home Service. Jadi kami telah menyesuaikan layanan untuk pelanggan yang memungkinkan mereka untuk terus mengakses layanan kami dari rumah masing-masing,” terang Yusak Billy, Director in charge of Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM.

Ia pun menambahkan bahwa seluruh hasil pekerjaan dari layanan Home Service akan sama baiknya dengan kualitas pekerjaan di bengkel. Selain itu, seluruh petugas juga sudah melalui porsesdur kesehatan sehingga diharapkan dapat memberi ketenganan kepada pelanggan di rumah.

“Layanan Home Service telah mengikuti prosedur kesehatan sesuai dengan pedoman Pemerintah. Layanan pelanggan kami dan program Honda Experience 24/7 juga siap membantu pelanggan yang membutuhkan,” tegasnya.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan cukup menghubungi Honda Customer Care di nomor 0-800-14-46632 yang siap melayani selama 24 jam. Nantinya pelanggan cukup menyampaikan alamat serta waktu untuk melakukan perawatan kendaraan dan mekanik Honda akan datang ke lokasi kendaraan. Diharapkan dengan layanan ini, kendaraan bisa berada dalam kondisi prima saat hendak digunakan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang