Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda CR-V Bekas 2014 ini Dijual di Bawah Harga Pasaran

Mobil Bekas

Honda CR-V Bekas 2014 ini Dijual di Bawah Harga Pasaran

JAKARTA - Honda CR-V 2.0 AT bekas 2014 ini dijual di bawah harga pasaran karena masuk dalam program Hot Deals Mobil123.com dan kondisinya diklaim siap pakai. 

SUV bekas berwarna hitam metalik ini disebut pihak penjual dalam deskripsinya merupakan tangan pertama dari baru dan sangat terawat apik. Mobil berusia kurang lenbih 6.5 tahun ini memiliki catatan odometer disebutkan 69 ribuan km atau bisa disebut tergolong tidak terlalu sering digunakan.

Kondisi ekterior dan interiornya diklaim dalam keadaan mulus serta bersih. Sementara mesin disebutkan halus berikut respon transmisi otomatisnya juga masih responsif plus kaki-kakinya juga senyap.

Honda CR-V Bekas 2014
Fitur kelengkapan dari Honda CR-V bekas 2014 juga disebutkan masih bekerja dengan baik. Mulai dari,

  • Audio Steering Switch
  • Cruise Control, ECON Mode, Hemat BBM Eco Friendly, 
  • Electric & Retractable Mirror
  • Audio Multimedia, CD, AM/FM, AUX
  • AC Double Climate Control, Dingin
  • SRS Airbags dan ABS
  • Wiper Belakang + Sharkfin Antena

Honda CR-V Bekas

Pihak penjual menawarkan mobil bekas dagangannya ini dengan harga Rp 200 juta lewat sistem pembayaran kredit. Sayang tidak disebutkan detail simulasi kredit yang ditawarkan pihak penjual seperti berapa besaran TDP hingga cicilan per bulannya.

Sementara jika ingin melakukan pembelian cash, harga Honda CR-V bekas 2014 ini tentu dibanderol lebih mahal yakni Rp 225 juta. Namun demikian pihak penjual masih membuka ruang untuk melakukan negosiasi pada calon pembeli.

Honda CR-V 2014
Untuk diketahui, karena ikut program Hot Deals Mobil123, tawaran harga Honda CR-V bekas lewat sistem kredit di atas berada di bawah pasaran. Rata-rata mobil yang sama ditawarkan dengan harga sekitar Rp 209 juta.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika Anda benar-benar berminat pastikan lihat barang langsung ke dealer. Cek atau periksa kondisi mobil bekas tersebut secara detail berikut surat-suratnya. Dan jangan lewatkan jika diberi kesempatan untuk melakukan test drive.  

Honda CR-V Bekas 2014
Jika butuh referensi dari harga Honda CR-V bekas lainnya dari beragam tahun, varian serta kondisi bisa langsung ke Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang