Honda CR-V Prestige Bekas 2020, Kondisi Istimewa Harga Bisa Goyang

Panduan Pembeli

Honda CR-V Prestige Bekas 2020, Kondisi Istimewa Harga Bisa Goyang

JAKARTA - Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo Bekas 2020 yang ada di Mobil123.com berikut punya kondisi istimewa. Mobil bekas ini tergolong jarang digunakan dan harga yang ditawarkan masih bisa nego. 

Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo Bekas 2020 yang ditawarkan dealer V8 Autospot ini tampak seperti baru dan tergolong jarang digunakan. Dalam deskripsinya, catatan perjalanan yang ada di odometer baru sekitar 6 ribu km.

SUV bekas berwarna lunar silver metallic ini juga disebut memiliki NIK 2020, sangat terawat, bebas tabrakan dan banjir. Dealer juga menjaminan kelengkapan juga keaslian surat-surat berikut manual book, buku servis serta kunci cadangan.

honda cr-v bekas 2020
V8 Autospot menawarkan Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo Bekas 2020 dengan harga Rp 475 juta. Dan menyebut bahwa harga bisa nego ditempat sampai jadi.

Jika dibandingkan antara harga baru dari Honda Indonesia dengan mobil bekas ini, terdapat selisih harga sekitar Rp 65 jutaan. Seperti pada box harga CR-V baru di bawah, Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo dijual dengan harga Rp 539.4 juta.

honda cr-v bekas 2020
Selisih harga yang cukup besar ini tentu bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih mobil bekas ini. Dan dealer juga menyebut menerima pembelian cash atau kredit serta berjanji akan membantu proses pembeliannya.

Selain itu Anda juga bisa melakukan tukar tambah. V8 Autospot akan memberikan harga tidak kalah bersaing kepada mobil yang sedang Anda gunakan. 

V8 Autospot sendiri buka dari senin sampai jumat (jam 09.00 - 17.30) serta sabtu (jam 09.00 - 15.00). Informasi lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini dan jika benar-benar serius segera sambangi dealer yang terletak di Jl Surya Sumantri no 94 Bandung, Jawa Barat untuk memastikan kondisi mobil bekas tersebut.

honda cr-v bekas 2020
Seperti kita ketahui bersama, Honda CR-V merupakan salah satu SUV paling populer dan juga terlaris di Indonesia. Perjalanan panjang sudah dilalui oleh CR-V sejak pertama kali dijual di Tanah Air 20 tahun lalu dan telah terjual sebanyak 213.241 unit (akhir Januari 2020).

Sejak 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai memperkenalkan generasi kelima dari CR-V tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Keunggulan dari generasi ini selain memiliki tampilan yang lebih segar dan menarik. Di samping juga didukung  mesin revolusioner 1.5-liter VTEC Turbo with Earth Dreams Technology.

Dengan segala keunggulannya, pada tahun 2018 Honda CR-V generasi ke-5 mendapatkan dua penghargaan dari ASEAN New Car Assesment Program (NCAP). Pertama sebagai mobil dengan rating terbaik dalam kategori “Best Safety Performance for Child Occupant Protection” dan kedua “Excellent Award – Consistent 5 Star. 

Secara keseluruhan Honda CR-V meraih nilai tertinggi untuk hampir seluruh aspek perlindungan terhadap pengemudi dan penumpang, yang membuatnya berhak meraih rating 5 bintang dari ASEAN NCAP. [Ari]

Harga Baru Honda CR-V 2020

  • Honda CR-V 2.0L i-VTEC Rp 463.9 juta
  • Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 498.4 juta
  • Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo Rp 539.4 juta

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar