Honda CR-V Bekas 2021, NIK 2020 Harga Merosot Rp 50 jutaan dari Barunya

Mobil Bekas

Honda CR-V Bekas 2021, NIK 2020 Harga Merosot Rp 50 jutaan dari Barunya

JAKARTA - Honda CR-V bekas 2021 tipe Prestige Turbo dengan NIK 2020 ini dalam kondisi masih seperti baru dan tawaran harganya cukup menarik.

SUV bekas barang dagangan dealer Auto High Bintaro ini memiliki beragam kelebihan, cocok menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin meminang CR-V. Kondisinya boleh dibilang seperti baru, namun ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan barunya.

Menurut deskripsi iklan, Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo ini baru digunakan sejauh 2 ribuan km. Praktis baru digunakan dalam waktu sekitar 2 bulanan, terbit STNK Januari 2021 dengan NIK 2020.

Honda CR-V Bekas 2021
Honda CR-V bekas yang merupakan varian tertinggi ini tentu dilengkapi beragam fitur terkini. Di antaranya adalah,

  • Monitor TV Screen Audio
  • Rear Camera
  • Electric Seat Kiri-Kanan
  • Leather Seat Original Honda
  • Engine Start Button
  • Keyless Entry
  • Panoramic + Sunroof
  • Bagasi PBD

Secara umum memiliki keunggulan tampilan sporti dan tentunya mesin turbo berkapasitas kompak yang mampu menghadirkan performa terbaik serta hemat BBM. Mesin tersebut memiliki keluaran tenaga 187 hp pada 5.600 rpm serta torsi maksimal 240 Nm di rentang putaran 2.000-5.000 rpm.

Honda CR-V Bekas 2021
Dengan kondisi seperti disebutkan di atas, Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo bekas ini ditawarkan Rp 495 juta lewat sistem pembayaran kredit. Sementara harga cash ditawarkan Rp 20 juta lebih mahal yakni Rp 515 juta.

Secara rinci pihak penjual memang tidak memaparkan simulasi kreditnya, namun dipastikan akan membantu proses pengajuannya, calon pembeli hanya perlu menyiapkan dokumen yang diperlukan. Disebutkan bahwa kredit menggunakan BCA Finance memiliki proses 1 hari kerja dengan DP ringan serta tenor hingga 6 tahun.

Honda CR-V Bekas 2021
Sebagai referensi, dari price list yang ada di website resmi Honda Indonesia, CR-V 1.5L Prestige Turbo dibanderol dengan harga Rp 545.5 juta. Jadi tawaran harga kredit di atas lebih murah sekitar Rp 50.500 juta dibandingkan banderol baru.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika serius berminat bisa langsung menyambangi dealer Auto High di Bursa Mobil Bintaro A-1, A-2, A-3 Bintaro Sektor 7, Jakarta Selatan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar