Honda Berikan Paket Menarik Jelang Lebaran untuk Mobilio dan BR-V

Berita Otomotif

Honda Berikan Paket Menarik Jelang Lebaran untuk Mobilio dan BR-V

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan dan purna jual untuk menyambut Lebaran tahun 2019.

Program yang diberi nama ‘Semarak Mudik bersama Honda’ ini dilangsungkan selama bulan Mei 2019. Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode Mei 2019 akan mendapat hadiah langsung seperti uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp 2,5 juta.

Di luar program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio sepanjang bulan Mei akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Apresiasi Dunia Pendidikan”. Sementara itu, konsumen yang melakukan pembelian Honda BR-V pada periode tersebut juga mendapatkan tambahan cashback Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Honda Upgrader”.

“Bulan Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program ini akan sangat meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Selain itu, Honda juga kembali menginformasikan kepada pelanggannya bahwa saat ini mereka telah memiliki aplikasi Honda Siaga. Dengan aplikasi ini, pelanggan bisa melihat lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju.

Diharapkan aplikasi ini bisa memudahkan pelanggan yang mudik menggunakan mobil Honda dan ingin melakukan perawatan kendaraan.  

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan ketenangan saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support