Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino Tawarkan Program Perawatan di Awal 2021

Berita Otomotif

Hino Tawarkan Program Perawatan di Awal 2021

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan program terbaru mereka di 2021.

Dalam program di Januari hingga Maret 2021, HMSI akan memberikan sejumlah penawaran menarik untuk para konsumen. Promo tersebut fokus untuk pelayanan perawatan kendaraan khususnya di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Memasuki tahun yang baru, kami memiliki semangat baru. Hino yakin di 2021 ini, ekonomi akan tumbuh dan bisnis akan membaik. Kami pun siap untuk tetap memberikan produk dan pelayanan yang baik,” Ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Hino akan memberikan beberapa program layanan purna jual seperti servis kendaraan untuk perawatan periodikal kelipatan 10 atau 20 ribu kilometer, dan kelipatan 60 ribu kilometer. Dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan biaya yang lebih kompetitif.

Program servis kendaraan perawatan periodikal 10K/20K, ganti oli mesin Hino Dutro menjadi 381 ribu dari harga normal Rp 748.000 sementara untuk pergantian oli mesin Hino Ranger atau Hino Bus mendapat harga yang lebih hemat dari Rp 1,057 juta menjadi Rp 551.000. Pelanggan Hino juga dapat memanfaatkan untuk promo kuras tangki solar dari harga normal Rp 350.000, menjadi hanya Rp 175.000.

Mekanik Hino
Sementara untuk program servis kelipatan 60K, konsumen dimanjakan dengan diskon jasa servis 50% dan diskon suku cadang 30%. Selain harga yang lebih hemat, unit kendaraan yang servis kendaraan di dealer resmi Hino dalam program ini mendapatkan gratis filter oli, gratis jasa ganti oli, gratis pengecekan kendaraan dan gratis penyemprotan disinfektan.

“Hino senantiasa memberikan kemudahaan untuk operasional kendaraan konsumen kami, dengan program spesial layanan purna jual kami diharapkan customer dapat benefit lebih dan yang terpenting terhindar dari biaya perbaikan yang tidak terduga. Karena perawatan berkala secara rutin, dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan parts yang fatal” ungkap Irwan Supriyono, After Sales & Total Support Director HMSI.

Hino juga menawarkan program servis hemat awal tahun lain seperti promo perbaikan komponen kopling untuk Hino Dutro dari Rp 1,953 juta hanya Rp 1,1 juta dan Hino Ranger dari Rp 3,987 juta hanya 2,4 juta. Servis hemat awal tahun untuk grease chassis dan pengecekan kendaraan, battery Campaign HMSI Original Part (HOP), strainer kit campaign dan Hino Connect serta layanan purna jual lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang