Hino Berikan Banyak Diskon Perawatan di Tengah Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

Hino Berikan Banyak Diskon Perawatan di Tengah Pandemik Covid-19

JAKARTA – Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) memberikan kemudahan pelanggan dalam merawat truk mereka dengan memberikan beragam diskon menarik.

Dalam program ini, Hino memberikan diskon hingga 45% untuk pembelian suku cadang dan diskon jasa servis sebesar 20%. Program ini berlaku dari bulan April hingga Juni 2020. Pelanggan disarankan untuk melakukan booking service guna menghindari antrian.

Selain itu Hino juga memberi banyak kemudahan untuk pelanggan yang melakukan service berkala setiap kelipatan 10.000 km. Hino akan membebaskan biaya filter oli, jasa servis ganti oli, general check up dan home service (tidak dibebankan biaya perjalanan).

Tetap Layani Pelanggan
Hino juga menegaskan telah melakukan beberapa langkah untuk melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) tanpa mengurangi layanan kepada pelanggan.

Selain karyawan telah bekerja dari rumah secara bergantian (shifting), area kantor telah distetrilkan dengan disinfektan dan air purifier. Sebelum masuk, pengawai harus melalui pengecekan panas tubuh serta disediakan hand sanitizer dan masker. Social distancing juga telah dipraktekkan di lokasi operasional untuk semua karyawan. Dokter jaga dan suplemen / vitamin juga telah diupayakan untuk menunjang kesehatan karyawan.

Namun, karyawan di bagian esensial tetap bekerja dilokasi operasional dalam jumlah minimal, khususnya purnajual / servis dan ketersediaan suku cadang kendaraan. Di dalam workshop servis, setiap kendaraan konsumen yang baru masuk akan dibersihkan dengan disinfektan pada bagian handle pintu dan semua permukaan dalam kabin.

“Saya ingin menyampaikan bahwa saat ini semua bisnis operasional Hino Indonesia (termasuk Dealer) tidak terdampak. Tidak ada halangan dari kami untuk terus memberikan pelayanan guna memastikan kepuasan konsumen. Kami pun terus memantau perkembangan situasi dan melakukan penyesuaian agar layanan kepada konsumen tetap dapat diberikan,” terang Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini truk dan bus Hino telah menjadi kendaraan yang diandalkan untuk angkutan logistik, bahan makanan, bahan bakar, prasarana kesehatan, alat-alat medis, obat-obatan hingga angkutan petugas kesehatan dari penginapan ke fasilitas kesehatan. Inilah yang menjadikan mereka harus beroperasi semaksimal mungkin untuk memastikan kendaraan-kendaraan tetap dalam kondisi prima. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

Video
All-new Toyota Yaris 2020 semakin canggih. Salah satu teknologi atau fitur generasi keempat Yaris ini adalah bisa parkir sendiri. Harga Yaris 2020 ...

Komentar