Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino Perkuat Jaringan di Kalimantan Selatan

Berita Otomotif

Hino Perkuat Jaringan di Kalimantan Selatan

RANTAU - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) outlet terbaru mereka di Rantau, Kalimantan Selatan.

Hino Rantau dioperasikan oleh PT Mitra Profitamas Motor (MPM) dan memiliki fasilitas Sales, Service, Spare part (3S) yang telah terstandarisasi. Outlet ini dikembangkan untuk memberikan layanan customer karena Hino melihat area Rantau memiliki potensi yang besar untuk bisnis kendaraan komersial.

“Hino ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh customer di Kalimantan Selatan dengan terus meningkatkan layanan dan semakin dekat kepada pelanggan,” Ujar Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Hino Rantau dibangun pada luas tanah 1.376 m2 dengan luas bangunan 1.107 m2. Outlet yang terletak di Jl. A. Yani Km. 94 Desa Pulau Pinang, Rantau Banjar, nantinya akan siap melayani customer 24 jam.

Beragam fasilitas telah hadir untuk memudahkan perawatan kendaraan. Outlet Hino Rantau telah dilengkapi 5 bay service yang terdiri dari Express Maintenance Bay untuk perawatan kendaraan selama 59 menit dan bay service guna melayani perbaikan serta perawatan kendaraan seperti perawatan gratis atau free service program.

Selain itu, outlet ini dilengkapi juga dengan peralatan canggih yang memudahkan perawatan atau perbaikan kendaraan menjadi lebih cepat.  Hino Rantau juga memiliki mobil servis yang dapat menjangkau area – area customer beroperasi.

Mobil service ini juga memiliki crane yang dapat membantu mengangkat komponen seperti engine, transmission, differential dan lainnya ketika di overhaul. Layanan ini Hino berikan guna mensupport operasional kendaraan bisnis pertambangan di Kalimantan Selatan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang