MPM Lubricants Gratiskan Mekanik & Konsumen Mudik

Berita Otomotif

MPM Lubricants Gratiskan Mekanik & Konsumen Mudik

JAKARTA  -- MPM Lubricants memberikan apresiasi kepada para mekanik dan konsumen setianya dengan menyediakan sarana transportasi untuk mudik bareng.

Hari ini (12/6), di kantor MPM Lubricants di Kawasan Industri Pulogadung, produsen pelumas mobil Federal Mobil dan pelumas sepedamotor Federal Oil melepas puluhan bus premium berisi ratusan mekanik dan konsumen menuju kampung halaman masing-masing.

“Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam. Dan kini kita telah tiba di penghujungnya yang biasa dimanfaatkan untuk mudik. Melalui Mudik Bareng MPM Lubricants 2018, kami mengapresasi para mekanik dan pelanggan setia MPM Lubricants, dan semoga memberi kemudahan mereka berlebaran di tengah keluarga,” kata Patrick Adhiatmaja, CEO MPM Lubricants.

Mudik Bareng MPM Lubricants 2018 melayani rute Jakarta - Jogjakarta, Jakarta – Semarang, Jakarta – Surakarta, dan Jakarta Surabaya. Para peserta Mudik Bareng MPM Lubricants tidak dikenakan biaya alias gratis.

Dengan tema “Bersama Meraih Kemenangan”, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian 30 Tahun MPM Lubricants. [Idr]

   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support