MPM Lubricants Gratiskan Mekanik & Konsumen Mudik

Berita Otomotif

MPM Lubricants Gratiskan Mekanik & Konsumen Mudik

JAKARTA  -- MPM Lubricants memberikan apresiasi kepada para mekanik dan konsumen setianya dengan menyediakan sarana transportasi untuk mudik bareng.

Hari ini (12/6), di kantor MPM Lubricants di Kawasan Industri Pulogadung, produsen pelumas mobil Federal Mobil dan pelumas sepedamotor Federal Oil melepas puluhan bus premium berisi ratusan mekanik dan konsumen menuju kampung halaman masing-masing.

“Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam. Dan kini kita telah tiba di penghujungnya yang biasa dimanfaatkan untuk mudik. Melalui Mudik Bareng MPM Lubricants 2018, kami mengapresasi para mekanik dan pelanggan setia MPM Lubricants, dan semoga memberi kemudahan mereka berlebaran di tengah keluarga,” kata Patrick Adhiatmaja, CEO MPM Lubricants.

Mudik Bareng MPM Lubricants 2018 melayani rute Jakarta - Jogjakarta, Jakarta – Semarang, Jakarta – Surakarta, dan Jakarta Surabaya. Para peserta Mudik Bareng MPM Lubricants tidak dikenakan biaya alias gratis.

Dengan tema “Bersama Meraih Kemenangan”, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian 30 Tahun MPM Lubricants. [Idr]

   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang