Hino Bus Rm 380 Segera Libas Medan Jawa dan Sumatera

Berita Otomotif

Hino Bus Rm 380 Segera Libas Medan Jawa dan Sumatera

TANGERANG – Hino Bus RM 380 ikut memanaskan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Bis tersebut berada di dalam hall 3C ICE (Indonesia Convention Exhibition), kabupaten Tangerang.

Menurut Hino Motors Indonesia, bus ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh antar-kota dan antar-propinsi. Bus dengan mesin E13C-UT Common Rail 13.000cc 6-silinder ini memiliki tenaga besar (380 hp dan torsi 195 Nm) dan akan melaju dengan efisien.

Pabrikan asal Jepang ini pun mengklaim Hino Bus RM 380 sanggup menjinakkan medan-medan beraneka ragam yang terbentang di pulau Jawa dan Sumatra.

Dipamerkannya Hino Bus RM 380 di GIIAS 2017 dalam rangka menyambutakan  beroperasinya jalan tol Trans Jawa dan Trans Sumatera dalam beberapa tahun ke depan.

“Pemerintah sedang giat dalam pembangunan jalan tol lintas Trans Jawa dan Trans Sumatra. Hino Bus RM 380 akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat,” kata Hiroo Kayanoki sebagai Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia.

Bus Hino RM 380 menawarkan 59 jok serta dilengkapi dengan air suspension di depan dan belakang guna menambah kenyamanan para penumpang. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual