Mobil88 Panen Lebih Banyak di 2018

Berita Otomotif

Mobil88 Panen Lebih Banyak di 2018

JAKARTA – Mobil88 berhasil meningkatkan penjualannya di tahun 2018 hingga 5 persen dibandingkan tahun 2017.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan kendaraan yang mencapai 21.000 unit sejak Januari hingga awal Desember 2018. Jumlah tersebut diyakini masih akan terus meningkat mengingat masih tersisanya jumlah hari di bulan Desember 2018.

"Mobil yang banyak dicari masih sama trennya dengan tahun alu yaitu mobil dengan harga mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 200 juta. Penjualan juga masih dikuasai oleh kota-kota besar di pulau Jawa seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya,” tutur Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88.

Dari total penjualan tersebut, mobil MPV disebut masih menjadi jenis kendaraan yang paling banyak dicari. Tercatat. 45 persen kendaraan yang terjual masih dikuasai oleh MPV, disusul oleh City Car dengan 27 persen, SUV dengan 15 persen dan jenis kendaraan lain mencapai 13 persen.

Untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun 2018 dan awal 2019, Mobil88 pun memberikan sejumlah promo menarik. Program tersebut diberi nama Astralavista, festival mobil bekas mulai dari tanggal 18 Desember 2018 hingga 18 Januari 2019.

Dalam program tersebut, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian mobil baik secara tunai maupun kredit. Program ini berlaku di seluruh showroom mobil bekas di Indonesia.

“Jumlah penerima cashback juga tidak terbats. Semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti akan mendapat cashback,” pungkas Fischer. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar