Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil88 Buka Dealer di 2 Kota

Panduan Pembeli

Mobil88 Buka Dealer di 2 Kota

JAKARTA - Pesatnya perkembangan Cibubur dan Serpong membuat Mobil88 berinisiatif untuk melebarkan sayap di kedua kawasan tersebut.

Mobil88 Cibubur berlokasi di Jl. Alternatif Transyogi KM.3 dan dibangun di atas lahan 700m2. Mobil88 Cibubur resmi dibuka pada tanggal 18 Juni 2016. Sementara untuk Mobil88 Serpong mengambil lokasi di Jl. Raya Serpong KM.7 dengan menepati lahan seluas 1.900m2. Kantor cabang Serpong ini sekaligus menggantikan lokasi kantor cabang di Bintaro dan akan diresmikan pada tanggal 25 Juni 2016.

"Keduanya akan dibuka dengan penawaran program penjualan yang menarik yaitu 'Mudik Asyik, Beli Mobil Berhadiah Mobil'. Ini adalah merupakan program nasional dalam rangka menyambut mudik Lebaran. Meski baru, namun Mobil88 mengklaim bahwa kedua dealernya tetap menjaga kualitas mobil-mobil yang mereka jual," ujar Halomoan Fischer, COO Mobil88.

Hal ini diwujudkan dengan memberikan jaminan kepada para pelanggannya. Ada 5 hal yang menjadi jaminan dari Mobil88 yaitu keaslian dokumen, kondisi mobil tidak pernah mengalami kecelakaan berat, kondisi mobil tidak pernah terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan BPKB dan jaminan manipulasi odometer.

Bila jaminan dari 5 poin tersebut tidak diberikan Mobil88 siap mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan 5 hal tersebut.

Selain mendapatkan garansi setiap konsumen juga akan mendapatkan kartu mobicard untuk diskon pembelian oli, aki dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive. Dan khusus pembelian mobil merk Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7x24 jam. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang