Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harley Davidson Rilis Lima Motor Anyar Edisi 2024 dan Buka Pop Up Store di Mall

Berita Otomotif

Harley Davidson Rilis Lima Motor Anyar Edisi 2024 dan Buka Pop Up Store di Mall

JAKARTA - Setelah sempat vakum beberapa waktu, brand motor gede (moge) ikonik Amerika yaitu Harley Davidson di bawah naungan JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor resmi langsung menggebrak dengan meluncurkan lima model sekaligus.

Moge tersebut akan mengisi model 2024 dengan harga (Off-the-Road):

  • Street Glide: Rp1.101.009.000
  • Road Glide: Rp1.115.550.000
  • Heritage Classic 114: Rp815.073.000
  • Low Rider®️ ST: Rp927.849.000
  • Ultra Limited Tobacco Fade: Rp1.399.155.000.

Tak cuma itu, JLM Auto Indonesia juga membuka pop-up store yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall. Pop-up store ini buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari selama 3 bulan dari tanggal 5 April - 30 Juni 2024. Hadirnya pop-up store dengan lima model terkini diharapkan akan semakin mendekatkan Harley Davidson kepada para konsumennya di pusatnya lifestyle Jakarta.

"kami pun menghadirkan jajaran produk terbaru MY24 dan tentunya juga kami hadirkan unit motor Harley-Davidson®️ dengan edisi terbatas. Kami berharap bahwa dengan kehadiran ini, kami dapat memperkuat ikatan kami dengan komunitas sepeda motor di Jakarta dan sekitarnya," ucap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur JLM Auto Indonesia.

Pop-up store Senayan City juga menampilkan beragam produk Harley-Davidson, termasuk model terbaru dari MY24 seperti Street Glide, Road Glide, dan Heritage Classic 114 yang akhirnya kembali hadir untuk market di Indonesia. 

Namun, yang membuat pop-up store ini semakin istimewa adalah kehadiran dua unit motor terbaru Harley-Davidson dengan edisi terbatas, yakni Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider ST dan Ultra Limited.

Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection

Model eksklusif ini bisa dikenali dengan corak cat dan grafis Tobacco Fade yang terinspirasi dari lapisan kayu sunburst klasik yang pertama kali terlihat pada gitar rock and roll, bass, dan drum pada tahun 1960-an. Model ini tersedia dalam jumlah terbatas - tidak lebih dari 2.000 unit per model.  

Aksen Tobacco Fade menonjol pada bagian sebagai berikut:

  • Cat premium Tobacco Fade 
  • Medali tangki bahan bakar yang terinspirasi dari piringan hitam 
  • Grafis pick gitar bergaya di fender depan 
  • Logo bermerek Enthusiast Collection di atas bagasi atau sepatbor belakang 

Harley Davidson Street Glide dan Road Glide 2024

Model terbaru Harley Davidson lainnya yang cukup menyita perhatian ialah Street Glide. Fairing dengan aksen shark nose tetap dipertahankan namun dengan sistem pencahayaan terbaru yang memakai lampu LED dengan ukuran besar.

Kemudian untuk Road Glide 2024 juga mempertahankan aksen fairing besar dengan aksen LED bar di sisi kiri dan kanan. Bentuk jok single seaternya didesain ulang dengan bahan bantalan yang memberi kenyamanan berkendara jarak jauh yang lebih baik. 

Keduanya dibekali dengan mesin Milwaukee-Eight 117 Cubic Inch (1.918 cc) V-Twin telah diperbarui dengan sistem pendingin baru. Kemudian, motor ini juga telah dilengkapi Road, Sport, Hujan dan Kustom. 

Dukungan multimedia menggunakan  layar sentuh berwarna TFT 12,3 inci yang menggantikan semua instrumentasi analog dan sebagian besar sakelar. Amplifier audio 200 watt yang baru memberi daya pada sepasang speaker yang dipasang di fairing.

Harley-Davidson Heritage Classic 114

Motor cruiser klasik Amerika ini menawarkan detail vintage yang memukau dengan gaya rock and roll. Desain Heritage Classic 114 membangkitkan gaya dari model Harley-Davidson tahun 50-an yang diperbarui dengan teknologi modern.

Untuk tahun 2024, model Heritage Classic 114 akan ditawarkan dengan dua opsi trim Chrome dan Hitam. Model Heritage Classic 114 dengan trim Chrome ditawarkan dengan velg Black 9-Spoke cast aluminium atau Chrome Laced; versi trim Black ditawarkan dengan velg Black 9-Spoke cast aluminium atau Black Laced.

(YS)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang