Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GPS Tracker Terbaru untuk Mobil Ini Canggih Banget, Punya Live Camera!

Berita Otomotif

GPS Tracker Terbaru untuk Mobil Ini Canggih Banget, Punya Live Camera!

JAKARTA – Superspring, merek Global Positioning System (GPS) Tracker asal Indonesia, merilis dua produk baru. Salah satunya terbilang amat canggih.

Bertepatan dengan hari jadi yang ke-15 di Tanah Air, Superspring merilis GPS Tracker Guarda S40 dan Cammy X40.

GPS Tracker yang pertama, Guarda S40, berbanderol Rp2,1 juta. Adapun Cammy X40 dijual Rp3,9 juta.

Canggihnya, fungsi Cammy X40 jauh dari sekadar perangkat pelacak lokasi. Ini karena Cammy X40 dilengkapi live camera serta berbagai fitur lainnya.

GPS Tracker Superspring

CEO and Co-Founder PT. Superspring Arianto Furiady mengklaim dengan menghadirkan Cammy X40, mereka kembali memasarkan GPS Tracker yang berbeda dari produk-produk pesaing di pasaran.

“Kami meluncurkan GPS Tracker dengan live camera yaitu Superspring Cammy X40 sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time dari aplikasi maupun situs mengenai kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti," ucap Arianto, seperti dikutip dari keterangan resmi pada Senin (8/5/2023) malam.

Menurutnya, sekarang belum ada GPS Tracker yang benar-benar bisa terintegrasi dengan dashcam, apalagi yang bisa diakses secara real time.

Cammy X40 dapat memberikan laporan perjalanan lengkap, pantauan aktivitas kendaraan dalam bentuk video real time, juga memutar ulang riwayat rekaman video dari aplikasi.

Di samping itu, pemilik mobil dapat pula mendengar percakapan dalam kabin, berkomunikasi dua arah, mematikan mesin dari jarak jauh.

GPS Tracker Superspring Cammy X40

Kualitas video sudah definisi tinggi (high definition/HD) serta didukung jaringan 4G. Cammy X40 juga terintegrasi dengan server internal Superspring.

Harga yang tertera sudah termasuk wire-kit, SIM Card, paket data GPS selama enam bulan. Superspring tidak membebankan biaya pemasangan jika dilakukan di area kantor cabang mereka di seluruh Indonesia.

“Intinya harga tersebut sudah all-in siap pakai, tidak ada biaya tambahan lainnya,” tegas Arianto.

Superspring memberikan garansi unit dua tahun plus layanan konsumen 24 jam bagi GPS Tracker Guarda S40 atau pun Cammy X40. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang