Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gara-gara Insiden Pintu Mobil, Tom Cruise Masuk Daftar Hitam Bugatti

Berita Otomotif

Gara-gara Insiden Pintu Mobil, Tom Cruise Masuk Daftar Hitam Bugatti

MOLSHEIM - Bugatti ternyata memasukkan Tom Cruise ke daftar hitam mereka. Penyebabnya bisa jadi terdengar sepele untuk sebagian orang: pintu mobil.

Tom Cruise, seperti dilaporkan Marca beberapa waktu lalu, tidak bisa membeli Bugatti bukan karena tidak punya uang tapi akibat masuk daftar hitam pabrikan otomotif asal Prancis tersebut. Penyebabnya adalah sebuah insiden yang terjadi pada 2006 silam.

Ketika itu, Tom Cruise mengendarai Bugatti Veyron yang ia beli pada 2006 untuk menghadiri acara Red Carpet film ‘Mission Impossible 3’.

Tom Cruise dan Bugatti (Foto: Maxzevauto)

Awalnya, terlihat tidak ada masalah ketika ia datang dengan hypercar bermesin 16 silinder dengan daya lebih dari 1.000 hp tersebut. Bugatti awalnya tampak akan mendapatkan sebuah promosi gratis dari pemeran Pete ‘Maverick’ Mitchell di film ‘Top Gun’ ini.

Sayang, kenyataannya tidak seperti itu. Tom Cruise tampak kesulitan membukakan pintu Veyron untuk Katie Holmes--yang ketika itu masih menjadi istrinya.

Setelah beberapa kali berusaha, pintu Veyron Tom Cruise akhirnya bisa dibuka. Akan tetapi, kejadian tersebut kadung menjadi bahan tertawaan ribuan orang yang hadir di Red Carpet saat itu termasuk banyak awak media massa.

Video dari insinden pintu Bugatti Tom Cruise juga masuk ke YouTube.

Tom Cruise masuk dalam daftar hitam Bugatti (Foto: informalia.eleconomista)

Bugatti tidak melihatnya sebagai lelucon. Jenama ini langsung memasukkan Tom Cruise ke daftar hitam, sehingga dia tidak bisa lagi membeli hypercar Bugatti dalam kondisi baru.

Isi daftar hitam Bugatti sendiri terdiri dari bermacam nama tenar lainnya di dunia olahraga maupun jagat hiburan global. Selain Tom Cruise, ada nama petinju legendaris Floyd Mayweather Jr., pebalap Formula One (F1) Jenson Button.

Bugatti sendiri bukan satu-satunya pabrikan mobil superkencang yang memasukkan nama selebritas dunia ke daftar hitam. Ferrari, misalnya, memasukkan Justin Bieber plus The Kardashians ke daftar hitam mereka. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang