Bugatti Veyron Pertama Diperkirakan Laku Terlelang Rp 32 Miliar

Berita Otomotif

Bugatti Veyron Pertama Diperkirakan Laku Terlelang Rp 32 Miliar

MONTEREY - Mobil terkencang di dunia, Bugatti Veyron telah selesai diproduksi. Sejak pertama dilahirkan, mobil ini telah menjadi buruan bukan hanya bagi para penggila kecepatan, tapi juga para kolektor. Kini, Bugatti Veyron pertama siap dilelang. Para kolektor sudah membidiknya.

Ketika pertama kali dirilis pada 1 dekade lalu Bugatti Veyron menggunakan mesin 16 silinder yang sudah dilengkapi dengan empat turbocharger dan sepuluh radiator. Mobil yang memiliki 1.001 tenaga kuda tersebut mampu melaju sampai 407 km/jam.

Tak anyal, Bugatti Veyron pun langsung menarik banyak perhatian. Terlebih harga yang ditawarkan cukup mencengangkan yakni mencapai lebih dari US$ 1 juta. Inilah yang membuatnya bagai sebuah mobil impian bagi banyak orang. (Baca: La Finale, Salam Perpisahan dari Bugatti Veyron)

Kini, balai lelang RM Auctions siap melelang Bugatti Veyron pertama alias Bugatti Veyron 001 di Monterey pada pertengahan Agustus mendatang. 

Tentu ini akan menjadi perhatian para kolektor. Terlebih, sejak pertama keluar pabrik, mobil ini hanya dikendarai sejauh 1.229 km. (Baca: Mengenang Bugatti Veyron)

Diprediksi, kendaraan ini akan laku terlelang antara US$ 1,8-2,4 juta atau sekitar Rp 24 miliar sampai Rp 32 miliar. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support